Diduga Tersangkut Kabel Telepon, Pengendara Motor Tewas di Jalan Sewaka, Kota Tasikmalaya

Diduga Tersangkut Kabel Telepon, Pengendara Motor Tewas di Jalan Sewaka, Kota Tasikmalaya

"Ya benar ada mobil terguling tadi dini hari sekira pukul 04.00 WIB. Mobil Toyota Rush warna putih berplat nomor Z 1615 NT," paparnya.

"Alhamdulillah dalam kecelakaan ini tak ada korban jiwa,” ujarnya. 

Hanya saja para korbannya mengalami luka di kepala bagian atas dan di tangan sebelah kiri, di bagian kaki sebelah kiri dan di bagian kaki sebelah kanan.

Adapun para korban dalam kecelakaan tunggal ini adalah Abdul Rohman (40), seorang PNS warga Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya yang menjadi sopir dan membawa 5 penumpang.

Kelima penumpang itu adalah Neni (40), seorang PNS warga Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, Oom (62), pengurus rumah tangga warga Panjalu, Ciamis, Enok Cucu (50), pengurus rumah tangga warga Panjalu, Ciamis.

"Lalu korban lainnya Zahran (17), pelajar warga Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya, dan M Sakir (3), anak di bawah umur warga Kecamatan Karangnunggal, Kabupaten Tasikmalaya," terangnya.

Menurut Kapolsek, mobil tersebut melaju dari arah selatan Jalan Sewaka. 

Kemudian menurut keterangan para saksi, mobil itu melaju dengan kecepatan tinggi sekira 100 kilometer per jam.

"Kata saksi mobilnya ngebut sekitar 100 kilometer per jam. Lalu tiba-tiba oleng ke sebelah kiri sehingga menabrak tiang listrik sampai terbalik dan terlempar ke tengah jalan sebelah kanan," tambahnya.

Situasi di tempat kejadian perkara (TKP) saat kejadian dalam kondisi gelap, karena minim penerangan. Setelah mengetahui kondisi korban, para saksi melaporkan hal itu ke Polsek Mangkubumi.

"Kita sudah lakukan olah TKP tadi pagi. Kini para korban telah dibawa ke rumah sakit TMC di Jalan HZ Mustofa," jelasnya.  

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: