Warga Heboh, Sudirman Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Cimulu, Belakang Pasar Manonjaya, Tasikmalaya

Warga Heboh, Sudirman Ditemukan Tewas Mengambang di Sungai Cimulu, Belakang Pasar Manonjaya, Tasikmalaya

Radartasik, TASIKMALAYA – Warga sekitar belakang Pasar Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, tepatnya Jalan Kemantren RT10, RW02, Desa Manonjaya, dibuat heboh dengan ditemukannya sesosok jasad pria paruh baya, Kamis (09/06/2022) pagi.

Kapolsek Manonjaya, Polres Tasikmalaya Kota, AKP Encon Muhasan membenarkan adanya temuan jasad pria paruh baya tersebut. 

Awalnya, pihaknya mendapat informasi dari warga bahwa ada sesosok jasad yang mengapung di sungai belakang Pasar Manonjaya.

"Ya benar, ada penemuan jasad pria. Tadi jam 07.00 WIB. Kita cek lokasi, dan benar ada mayat jenis kelamin laki-laki," paparnya.

Terang dia, identitas jasad itu telah diketahui pihaknya bernama Sudirman (77), wiraswasta warga Karang Paninggal, Desa Manonjaya, Kecamatan Manonjaya.

"Berdasarkan keterangan saksi-saksi bahwa korban meninggalkan rumah sekira jam 05.00 WIB untuk membersihkan sampah yang berada di sungai tersebut," terangnya.

Karena, tambah dia, hari ini merupakan jadwal korban untuk membersihkan sampah di sungai itu. 

"Diduga sekira 05.30 WIB pada saat membersihkan sampah sungai, korban terpeleset kemudian terjatuh kedalam sungai dan membentur bebatuan yang ada dalam sungai," tambahnya.

Atas pertimbangan pihak keluarga, jenazah dievakuasi ke UPTD Puskesmas Kecamatan Manonjaya untuk dilakukan pemeriksaan oleh dr Rani.

"Hasilnya pelipis kiri sobek 2 centimeter, punggung memar, pundak kiri lecet dan tangan kanan lecet," jelasnya.

Tukas dia, pihak keluarga menerima atas kejadian yang menimpa korban dengan  dikuatkan dengan dibuatkan surat pernyataan.

"Selanjutnya jenazah korban dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan di TPU Pajaratan," tukasnya. (rezza rizaldi / radartasik.disway.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: