Kabar Terbaru, Ridwan Kamil Tiba di Gedung Pakuan, Agenda Selanjutnya?

Kabar Terbaru, Ridwan Kamil Tiba di Gedung Pakuan, Agenda Selanjutnya?

Radartasik, BANDUNG – Gubenur Jawa Barat Ridwan Kamil tiba di Indonesia pukul 15.30 WIB. Ia melanjutkan perjalanan ke Gedung Pakuan, rumah dinas gubernur di Kota BANDUNG.

Ridwan Kamil pulang menjalankan tugas negara. Ia mengunjungi beberapa negara di Eropa untuk menjalin kerjasama dalam beberapa bidang.

Ia juga mencari putra sulungnya bernama Emmeril Khan Mumtadz yang dikabarkan hilang setelah terbawa arus Sungai Aare, Bern, Swiss.

BACA JUGA: Adik Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman Terbang ke Swiss Pantau Proses Pencarian Eril

Ridwan Kamil pulang ke Indonesia bersama istri, Atalia Praratya. Dan, putrinya, Camillia Laetitia Azzahra atau biasa disebut Zarra.

Setiba di Gedung Pakuan, pada pukul 18.35 WIB, Ridwan Kamil beserta istri dan anaknya langsung masuk ke dalam ruangan melalui pintu timur Gedung Pakuan. Mereka disambut keluarga besar.

Juru bicara keluarga sekaligus kakak kandung Ridwan Kamil, Erwin Muniruzaman menjelaskan rombongan adiknya itu tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta tepat pada pukul 15.30 WIB.

BACA JUGA: Ribuan Warga Kota Tasikmalaya Doa Bersama untuk Eril, Putra Sulung Ridwan Kamil

”Alhamdulillah Kang Emil (Sapaan akrab Gubernur Jabar) dan Teh Lia (Atalia Praratya), Zara (Putrinya) sudah berada di tanah air (Indonesia), tadi mendarat sekitar pukul 15.30 WIB langsung ke sini dan telah tiba di Pakuan,” ujarnya sesuai menyambut kedatangan Ridwan Kamil di Gedung Pakuan Kota Bandung, Jum’at (3/6/2022).

Erwin menambahkan Emil langsung kumpul dengan keluarga besarnya. Sehingga, ia meminta kepada masyarakat terutama awak media untuk memberikan ruang privasi kepada Ridwan Kamil.

”Saat ini sedang berkumpul dengan keluarga inti. Kami mohon maaf untuk sementara waktu mohon diberi ruang privasi untuk keluarga Kang Emil dan Teh Lia untuk penguatan bersama keluarga inti,” ungkapnya.

BACA JUGA: Pemkot dan Masyarakat Banjar Turut Berduka Cita Atas Meninggalnya Putra Gubernur Jabar, Ridwan Kamil

”Pada waktunya Insya Allah Kang Emil bisa beraktivitas kembali. Tetapi sementara ini kami mohon ruang waktu dan privasinya,” imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, masa cuti darurat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil direncanakan akan berakhir pada Sabtu (4/6/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: