Amber Heard Sewa Detektif Swasta Untuk Mencari Sisi Buruk Johnny Depp

Amber Heard Sewa Detektif Swasta Untuk Mencari Sisi Buruk Johnny Depp

Radartasik, Persidangan antara Johnny Depp dan Amber Heard masih berlangsung dan pernyataan atau bukti apa pun terhadap salah satu karakter dapat menjadi sangat penting. Karena itu, aktris memutuskan untuk menyewa detektif swasta untuk menyelidiki Johnny Depp.

Menurut Paul Barresi mantan bintang porno, Heard menyewa detektif swasta musim panas lalu untuk mencari bukti memberatkan atau pernyataan terhadap Johnny Depp.

BACA JUGA:Amber Heard Mengaku Memukul Johnny Depp


Namun penyelidikan itu tidak berjalan seperti yang diharapkan dan detektif tidak dapat menemukan apa pun yang dapat digunakan dalam persidangan setelah mewawancarai lebih dari 100 orang teman atau kenalan Depp.

Faktanya, banyak dari mereka yang diwawancarai setuju dengan karakter ramah dan murah hati dari pemenang Golden Globe itu menurut laporan yang diterbitkan oleh Daily Mail.

"Saya pergi ke Amerika Serikat, Prancis, Italia, Inggris Raya, ke mana pun Johnny Depp pergi, saya tidak dapat menemukan kasus atau setidaknya pengakuan bahwa dia melecehkan seorang wanita secara fisik. Dia seperti malaikat. Tidak satu pun dari mereka mengatakan sesuatu yang menghina," jelas Barresi dalam laporannya.

"Saya mewawancarai lusinan orang yang telah mengenalnya selama tiga decade dan tidak ada yang mengatakan hal buruk tentang dia. Faktanya, mereka mengungkapkan betapa murah hatinya dia," lanjutnya dikutip dari Marca.

Namun detektif itu setuju bahwa yang paling menonjol dari lingkaran Depp adalah kesetiaan orang-orang yang dia kenal. Satu-satunya aspek negatif, Barresi mencatat bahwa lingkaran orang-orangnya "aneh dan menjijikkan."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: football italia