Irlandia Baldwin Kecam Amber Heard Dan Berharap Johnny Depp Mendapatkan Reputasi Serta Hidupnya Kembali

Irlandia Baldwin Kecam Amber Heard Dan Berharap Johnny Depp Mendapatkan Reputasi Serta Hidupnya Kembali

Radartasik.com, Irlandia Baldwin putri Kim Basinger dan Alec Baldwin mengecam tindakan dan pernyataan Amber Heard selama pernikahan dalam persidangannya dengan aktor Johnny Depp.

Dia menyebut Amber Heard sebagai " bencana manusia " karena menggunakan konsep kewanitaan dan menggunakannya untuk keuntungannya sambil memanipulasi pendapat dan menyamar sebagai korban ketika mereka berada di posisi agresor.

Irlandia Baldwin mengambil klip audio populer Amber Heard dan memposting teks di atasnya.

Audio di mana Amber mengaku memukul Depp menjadi sangat populer dan menjadi bukti dari jenis perilaku kekerasan yang dialami pasangan itu.

Model dan penulis berusia 26 tahun ini menjadikan Instagram sebagai media untuk menyampaikan pendapatnya terkait situasi Depp dengan Heard

Dalam cerita Instagram, dia berkomentar: “Masalahnya saya tahu wanita yang persis seperti ini. Mereka manipulatif dan dingin dan mereka menggunakan kewanitaan mereka untuk bermain sebagai korban dan mengubah dunia melawan laki-laki karena kita hidup dalam masyarakat di mana keren untuk mengatakan bahwa laki-laki adalah yang terburuk dan bla bla f**kity blah."

Irlandia Baldwin juga menambahkan, "Pria juga bisa mengalami pelecehan dan bencana mutlak manusia ini adalah orang yang mengerikan dan saya berharap Johnny mendapatkan reputasi dan hidupnya kembali. Dan saya harap dia seperti di lima film Pirates."

Dikutip dari Marca, selanjutnya dia mengungkapkan pemikirannya dengan memposting di TikTok

Dengan emoticon mata yang berputar-putar, dia memposting cerita di mana perusahaan Milani mengekspos Amber Heard berbohong tentang menggunakan jenis riasan untuk menutupi memar yang diduga diberikan Depp kepada Heard.

Amber menyebutkan bahwa dia menggunakan jenis riasan khusus yang disebut All In One Correcting Kit untuk menutupi memar pada tahun 2016, namun perusahaan tidak merilis garis rias hingga 2017, ketika Amber dan Johnny telah berpisah.

Depp dan Heard sekarang berada dalam pertempuran pengadilan yang dipublikasikan untuk memutuskan apakah artikel Washington Post yang ditulis oleh Heard pada tahun 2018 di mana dia menunjukkan Depp melakukan kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca