Benarkah Amber Heard dengan Elon Musk dan Cara Delevingne melakukan Threesome di rumah Johnny Depp?

Benarkah Amber Heard dengan Elon Musk dan Cara Delevingne melakukan Threesome di rumah Johnny Depp?

Radartasik.com, Perceraian Johnny Depp dan Amber Heard sudah lama menjadi sinetron dengan adegan seram dan aneh.

Dimulai dari percakapan yang bocor di mana aktris itu mengaku memukul aktor Pirates of the Caribbean, hingga komentar mengganggu Depp yang ingin "membakar" mantan istrinya tersebut.

Hal itu terungkap dalam beberapa dokumen hukum, sebagai bagian dari tindakan pencemaran nama baik yang diajukan oleh Johnny Depp terhadap Heard.

Dokumen itu menyebutkan bahwa Heard tergila-gila dengan Elon Musk dan beberapa detail yang sangat pribadi telah dibocorkan oleh Josh Drew, dari mantan suami sahabat Heard, Raquel Pennington menurut Daily Mail.

Musk memiliki hubungan singkat dengan Amber Heard ketika dia putus dengan Depp, menurut Daily Mail pada saat itu.

Drew kini telah mengungkapkan bahwa Cara Delevingne , Musk, dan Heard melakukan threesome pada tahun 2016 yang berlangsung di loteng rumah Johnny Depp di Los Angeles.

Bukti lain yang ditemukan dalam dokumen ini menunjukkan bahwa Heard dan Delevingne memiliki hubungan, Depp dapat memanggil model untuk bersaksi berdasarkan semua ini.

Semantara Elon Musk dengan tegas menyangkal bahwa ketiganya pernah bertemu: "Cara dan saya adalah teman, tetapi Kami tidak pernah melakukan hal-hal intim, dia akan mengkonfirmasi."

"Saya ingin mengonfirmasi lagi bahwa Amber dan saya baru mulai berkencan sekitar sebulan setelah mengajukan gugatan cerai. Saya tidak pernah dekat dengannya selama pernikahannya," kata Musk tentang hubungannya dengan Heard.

Musk juga mengklaim telah mencoba menasihati dua aktor yang bertengkar itu selain mengakhiri rumor tentang kehidupan cintanya. "Mengenai gugatan ini, saya akan merekomendasikan agar semua orang yang terlibat mengubur kapak dan melanjutkan," tambahnya.

Musk menjelaskan, "Hidup ini terlalu singkat untuk hal negatif yang berkepanjangan. Tidak ada yang akan mengatakan setelah semuanya berakhir, bahwa mereka berharap pertempuran di pengadilan akan berlangsung lebih lama!"

Hari kelima persidangan yang melibatkan Johnny Depp dan Amber Heard, bintang “Pirates of the Caribbean” menjelaskan mengapa dia meminta ganti rugi 50 juta dolar dari mantan istrinya.

"Tujuan saya adalah kebenaran," kata Depp

"Suatu hari kamu adalah Cinderella dan kemudian dalam nol koma enam detik kamu adalah Quasimodo. Saya tidak pantas mendapatkannya dan begitu juga anak-anak saya,” sesalnya.

"Saya sendiri tidak pernah mencapai titik menyerang Ms. Heard dengan cara apa pun, dan saya tidak pernah memukul wanita mana pun dalam hidup saya,” ungkap Depp.

"Dia penuh perhatian, dia penyayang, dia pintar, dia baik, dia lucu, dia pengertian... kami memiliki banyak kesamaan, musik blues, musik, sastra,” kenangnya.

"Untuk tahun itu, satu setengah tahun, itu luar biasa. Dia tampaknya menjadi pasangan yang sempurna dalam arti tertentu, di kepalaku," tutur Depp dikutip dari Marca.

Sementara itu Heard diketahui telah menggugat Depp sebesar 100 juta dolar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca