Amber Heard Mengaku Memukul Johnny Depp

Amber Heard Mengaku Memukul Johnny Depp

Radartasik.com, Sebuah rekaman audio Johnny Depp dan Amber Heard yang sedang mendiskusikan perkelahian di mana Heard mengaku memukulnya dan dia mengklaim dia menendang pintu kamar mandi diputar ke juri dalam persidangan pencemaran nama baik Johnny Depp.

Rekaman itu tampaknya dibuat oleh Depp. Suara Heard terdengar untuk pertama kalinya selama persidangan.

Dalam salah satu klip yang disajikan di persidangan, Heard mengatakan kepada Depp: "Saya tidak memukul Anda. Maaf saya tidak memukul wajah Anda dengan tamparan yang tepat. Saya memukul Anda, itu bukan meninju Anda."

"Jangan bilang bagaimana rasanya ditinju," jawab Depp.

"Kamu sudah sering berkelahi. Maaf aku memukulmu seperti ini, aku tidak memukulmu. tidak mengganggumu. Aku benar-benar memukulmu," jawab Heard.

"Aku tidak tahu apa gerakan tanganku yang sebenarnya. Kamu baik-baik saja. Aku tidak menyakitimu, aku tidak meninjumu, aku memukulmu. Aku tidak duduk di sini untuk mengobrol. Kamu 're a fu**ng baby," kata Heard dalam klip audio.

Akhirnya, aktris itu menyelesaikan dengan kalimat "Kamu benar-benar bayi! Tumbuhkan Johnny."

Rekaman lain dari Depp dan Heard diputar di pengadilan, di mana dia memanggilnya "f****** piece of sh*t."

Dia mengatakan dalam klip itu: "Mengapa kamu tidak bercinta sendiri. Mengisap penismu sendiri. Bajingan tua yang pelit."

"Saya berharap ayah tiri Jack mengajari mereka lebih banyak tentang menjadi seorang pria karena Anda sangat pandai dalam hal itu," kata Heard dengan sinis merujuk pada putra Depp, Jack.

Depp mengatakan rekaman itu mencerminkan tabiat Heard dan menerangkan bahwa itu adalah suara yang sudah biasa dia dengar, mengacu pada pertengkaran dan peningkatan suaranya.

Depp juga menyatakan bahwa dia tidak ingin berurusan dengan wanita beracun yang sarkastik, merendahkan, agresif dan penuh kekerasan, Depp juga enjelaskan bahwa Heard diduga menyerbu ke kamar mandi pada saat rekaman itu diambil.

Depp sebelumnya bersaksi bahwa dia percaya Heard memendam kebencian yang mendalam padanya dan bahwa dia sudah berusaha menghindari konfrontasi dengannya.

Dikutip dari Marca, Depp mengaku mencoba melarikan diri dari perkelahian setelah kehilangan ujung jarinya di Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca