Johnny Depp dan Sir Tom Jones Pimpin Pelayat di Pemakaman Gitaris Legendaris Jeff Beck

Johnny Depp dan Sir Tom Jones Pimpin Pelayat di Pemakaman Gitaris Legendaris Jeff Beck

Jeff Beck-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Aktor Pirates The Caribbean Johnny Depp dan Sir Tom Jones pimpin pelayat di pemakaman gitaris legendaris Jeff Beck.

Jeff Beck meninggal pada usia 78 tahun setelah tertular meningitis bakteri dan dimakamkan di kampung halamannya di Wallington, Surrey, Inggris.

Banyak selebriti yang hadir untuk memberikan penghormatan terakhir kepada mendiang gitaris terkenal itu di pemakamannya.

Johnny Depp , Ronnie Wood, Sir Tom Jones hanyalah beberapa dari wajah-wajah terkenal di Gereja St Mary di Wallington, Surrey hari itu.

BACA JUGA:Jadwal Tayang The Last of Us Sampai Episode 9

Terlihat juga Sir Rod Stewart, Eric Clapton, Bob Geldof, dan pendiri The Pretenders, Chrissie Hynde, semuanya juga hadir pada pelepasan mendiang legenda rock tersebut.

Setelah kematiannya, muncul cerita bagaimana dia menghabiskan tahun-tahun terakhirnya muncul, dengan banyak yang menyebutnya sebagai "pria baik".

Menurut tetangga di East Sussex, Jeff tinggal di kota Wadhurst sebelum kematiannya dan sering terlihat berbelanja di warung lokal dan mendukung amal satwa liar di daerah tersebut.

Dia juga dikenal karena menulis surat kepada Dewan Wealden dan bahwa "mobil klasiknya yang luar biasa cantik" akan diparkir kemanapun dia pergi.

BACA JUGA:Last of Us Episode 4: Joel dan Ellie Diburu Kelompok Militer di Kansas

Terlepas dari ketenarannya di seluruh dunia, dia berbaur dengan warga pedesaan walaupun Johnny Depp yang sering mengunjunginya.

Johnny pernah dijemput oleh seorang sopir taksi di dekat rumah Beck setelah mereka membuat musik bersama.

Sopir taksi mengatakan kepada jurnalis BBC Victoria Valentine bahwa "kalungnya" agak tidak biasa dipakai di wilayah pedesaan Sussex".

Pertunjukan terakhir yang dia mainkan adalah dengan sahabatnya Johnny pada bulan November setelah keduanya merilis album kolaborasi mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the mirror