Apa Yang Terjadi Jika Johnny Depp Kalah Dalam Persidangan Melawan Amber Heard?

Apa Yang Terjadi Jika Johnny Depp Kalah Dalam Persidangan Melawan Amber Heard?

Radartasik, Persidangan antara Johnny Depp dan Amber Heard telah berakhir setelah hampir dua bulan di pengadilan di Fairfax, Virginia AS.

Selama persidangan juri telah mendengarkan cerita oleh kedua belah pihak, meskipun persidangan berasal dari gugatan oleh Johnny Depp, ia mungkin akan berakhir sebagai pihak yang bersalah. Lalu apa yang akan terjadi dalam situasi ini?

Pada 11 April 2022, persidangan dimulai setelah Depp menggugat Heard atas pencemaran nama baik karena dia menulis sebuah artikel di Washington Post pada tahun 2018 yang mengklaim bahwa dia adalah korban kekerasan dalam rumah tangga selama hubungannya dengan aktor tersebut.

Meskipun nama Depp tidak muncul di manapun dalam artikel tersebut, tim hukumnya percaya bahwa ada cukup bukti untuk menunjukkan bahwa dia membicarakannya dan mereka memutuskan untuk pergi ke pengadilan.

Sejak itu, keduanya mengklaim telah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga atau saksi perilaku buruk di pihak lain.
Depp adalah orang pertama yang mencela Heard

Fakta bahwa Heard telah melakukan kekerasan tertentu yang ditunjukkan lewat video, di mana ia membuat aktor tersebut terlihat terluka dan kehilangan akal sehatnya membuat Depp dapat memenangkan persidangan.

BACA JUGA:Amber Heard Sewa Detektif Swasta Untuk Mencari Sisi Buruk Johnny Depp

Perlu dicatat bahwa gugatan pencemaran nama baik adalah untuk 50 juta dolar. Artinya jika Depp memenangkan persidangan, Heard harus membayarnya dalam jumlah itu, atau jika gagal harus membayar dalam jumlah yang ditetapkan oleh juri jika memperhitungkan kompensasi untuk kerusakan.

Menurut Marca, jika Johnny Depp yang kalah, dia harus membayar tuntutan balik yang diajukan oleh mantan rekannya, yang berjumlah dua kali lipat, 100 juta dolar.

Alasannya selain pelecehan, Amber Heard merasa gugatan ini telah memengaruhi karier dan reputasi artistiknya.

Jika kalah, Depp akan kehilangan hampir seluruh kekayaannya. Jumlah yang sedang dipertimbangkan bisa membuat para pelaku berada dalam situasi keuangan yang sangat berbahaya.

Menurut Celebrity Net Worth, kekayaan Depp mencapai 150 juta dolar, sedangkan Heard adalah 12 juta dolar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Marca