7 Rekomendasi Gaya Rambut Pria Hits 2023, Dijamin Penampilan Makin Oke

Senin 12-12-2022,10:10 WIB
Reporter : Tina Agustina
Editor : Tina Agustina

3. Buzz Cut

Cara menyebut gaya rambut pria ini sebagai cepak ABRI atau tentara. Buzz ini adalah versi polosan dari gaya rambut paquito.

4. Comma Hair

Ini dia salah satu model rambut basic idol yang akan trending di tahun 2023. Gaya rambut Comma Hair paling cocok untuk rambut panjang sedang. Gaya rambut Korea ini bukan hanya gaya rambut belah samping atau sebahu biasa. Bentuk poni harus melengkung, seperti tanda koma.

BACA JUGA:Hore, Ini Perbandingan UMK di Yogyakarta 2023 Naik dengan UMK di Jateng, Ayo Cek di Sini

5. Undercut 

Siapa yang tidak kenal gaya rambut ini? Bahkan Presiden Jokowi juga pernah ingin mencoba undercut. 

Undercut adalah gaya rambut khas pria dengan bagian samping tipis dan tidak ada layer di bagian belakang (panjang bagian sama), sedangkan bagian atas dibiarkan tebal. Hasil potongan ini akan membuat penampilan menjadi rapi.

Setelah mengetahui gaya rambut pria hits 2023, berikut ini tips menggunakan pomade atau pewangi rambut agar terlihat lebih rapi:

BACA JUGA:Bakso-Bakso Nge-hits di Kota Tasikmalaya, Lokasinya Hidden Gem Rasanya Luar Biasa

1. Jangan Berlebihan

Sesuaikan produk yang anda gunakan tergantung seberapa tebal atau tipis rambut anda dan gaya apa yang ingin anda pamerkan. Jika produk digunakan terlalu banyak, rambut akan terlihat basah, berminyak dan tidak rapi.

2. Gunakan Pada Rambut yang Sedikit Lembab atau Basah

Hasil akhirnya jauh lebih baik bila diaplikasikan pada rambut yang sedikit lembab atau basah. Karena berbahan dasar air, Anda juga bisa melakukan double styling, artinya bisa menggunakannya sebagai gaya formal di pagi hari dan santai di sore hari, hanya dengan sedikit membasahi rambut.

Kategori :