7 Gaya Rambut Pendek Pria Berwajah Bulat yang Diprediksi akan Trend di 2023, Dijamin Bisa Bikin Kece

7 Gaya Rambut Pendek Pria Berwajah Bulat yang Diprediksi akan Trend di 2023, Dijamin Bisa Bikin Kece

Ilustrasi gaya rambut pria yang akan tren di 2023.-Foto:tangkapanlayar suryadi/radartasik.disway.id-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Gaya rambut pendek pria berwajah bulat yang diprediksi akan trend di 2023 di antaranya fringe haircut, two block hair, hingga comma hair.

Gaya rambut pendek ini ternyata bisa membuat wajah terlihat lebih kecil atau slim. Sehingga memberikan kesan pria yang ramah dan manis.

Wajah bulat tidak selalu berarti pipi tembem dan tubuh gemuk. Jenis wajah ini dapat ditandai dengan panjang dan lebar wajah yang sama.

Beberapa gaya rambut pendek pria berwajah bulat yang diprediksi akan trend di 2023 ini bisa menjadi inspirasi menyambut tahun baru.

BACA JUGA:RSU Al Arif Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi Dokter Umum dan Perawat, Ini Kualifikasinya

Perlu diketahui, pria dengan tipe wajah ini memiliki garis rahang yang kurang jelas. Bagi anda yang sedang mencari gaya rambut pria untuk wajah bulat berikut rekomendasinya untuk anda:

1. Fringe Haircut

Selain memberikan efek sempit, potongan rambut fringe juga efektif menutupi dahi yang lebar. Namun, jika ingin tampil beda di acara formal, Anda bisa menata rambut dengan gaya side swept.

2. Two Block Hair

BACA JUGA:SMK Peternakan Ciamis Buka Lowongan Kerja Terbaru untuk Posisi 7 Tenaga Pendidik Mapel, Ini Persyaratannya

Gaya rambut two block juga cocok untuk wajah bulat. Tekstur rambut bagian atas yang berlapis dan aksen poni dapat memberikan kesan wajah yang lebih tirus.

Tak hanya itu, rambut belah dua juga bisa menjadi gaya rambut pria berwajah babyface yang membuat wajah terlihat awet muda.

3. Taper Fade

Sekilas model rambut tirus terlihat seperti undercut. Perbedaannya terletak pada teknik gradien yang digunakan. Ciri khasnya adalah rambut yang berangsur-angsur semakin panjang dan lebat ke arah atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: