5 Trend Style Rambut Pria Hits 2023, Gaya Foden Pemain Inggris Banyak Digandrungi

5 Trend Style Rambut Pria Hits 2023, Gaya Foden Pemain Inggris Banyak Digandrungi

Trend style rambut pri yang hits di 2023.-Foto:suryadi/radartasik.disway.id-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Menjelang tahun 2023 ada beberapa style rambut pria yang hits. Penampilan pria menjadi lebih menarik bagi wanita ketika mereka memiliki gaya rambut yang rapi. Jika Anda ingin tampil dengan gaya rambut yang terlihat rapi, segar, dan cool, pilihan ada di tangan anda.

Apalagi saat ini hampir semua aktivitas kerja sudah kembali ke kantor atau bertemu dengan klien secara offline. Pastikan untuk menata rambut anda agar selalu terlihat rapi. Penampilan yang terawat dapat meningkatkan semangat dan kepercayaan diri. 

Trend gaya rambut pria hits 2023 saat ini bermunculan, apalagi dengan adanya Piala Dunia yang membuat kaum pria tertarik menirukan gaya pemain sepak bola. Salah satu gaya rambut Foden pemain Inggris paling banyak digandrungi kaum pria saat ini.

Ada dua cara agar gaya rambut pria bertahan lebih lama dan rapi yaitu menggunakan pomade dan shampo yang sesuai dengan jenis rambut. Ini membantu mengurangi rambut kusut, kusut, dan sulit diatur. Hasil akhirnya adalah rambut yang terawat dengan kilau yang tampak alami.

BACA JUGA:Gunung Galunggung dan Karaha Bodas, 2 Ekowisata di Tasikmalaya yang Rekomended

Dikutip radartasik.com dari website All Things Hair, berikut ini gaya rambut pria hits 2023 yang dijamin bikin penampilan makin oke dan percaya diri: 

1. Buzz Cut

Cara menyebut gaya rambut pria ini sebagai cepak ABRI atau tentara. Buzz ini adalah versi polosan dari gaya rambut paquito.

2. Comma Hair

BACA JUGA:Terbaru, Daftar Harga BBM Setelah Resmi Turun, Kini Harga BBM Vivo Dekati Pertalite dan Pertamax

Ini dia salah satu model rambut basic idol yang akan trending di tahun 2023. Gaya rambut Comma Hair paling cocok untuk rambut panjang sedang. Gaya rambut Korea ini bukan hanya gaya rambut belah samping atau sebahu biasa. Bentuk poni harus melengkung, seperti tanda koma.

3. Undercut 

Siapa yang tidak kenal gaya rambut ini? Bahkan Presiden Jokowi juga pernah ingin mencoba undercut. 

Undercut adalah gaya rambut khas pria dengan bagian samping tipis dan tidak ada layer di bagian belakang (panjang bagian sama), sedangkan bagian atas dibiarkan tebal. Hasil potongan ini akan membuat penampilan menjadi rapi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: