7 Rekomendasi Gaya Rambut Pria Hits 2023, Dijamin Penampilan Makin Oke

7 Rekomendasi Gaya Rambut Pria Hits 2023, Dijamin Penampilan Makin Oke

Trend rambut 2023 yang akan nge-hits bikin tampilan makin kece.-Foto:suryadi/radartasik.disway.id-

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM – Penampilan pria menjadi lebih menarik bagi wanita ketika mereka memiliki gaya rambut yang rapi. Jika Anda ingin tampil dengan gaya rambut yang terlihat rapi, segar, dan cool, pilihan ada di tangan anda.

Apalagi saat ini hampir semua aktivitas kerja sudah kembali ke kantor atau bertemu dengan klien secara offline. Pastikan untuk menata rambut anda agar selalu terlihat rapi. Penampilan yang terawat dapat meningkatkan semangat dan kepercayaan diri. 

Trend gaya rambut pria hits 2023 saat ini bermunculan, apalagi dengan adanya Piala Dunia yang membuat kaum pria tertarik menirukan gaya pemain sepak bola. Salah satu gaya rambut pemain Inggris, Foden paling banyak diminati kaum pria saat ini.

Ada dua cara agar gaya rambut pria bertahan lebih lama dan rapi yaitu menggunakan pomade dan shampo yang sesuai dengan jenis rambut. Ini membantu mengurangi rambut kusut, kusut, dan sulit diatur. Hasil akhirnya adalah rambut yang terawat dengan kilau yang tampak alami.

BACA JUGA:5 Kebutuhan Dasar Manusia Menurut dr William Glasser dalam Choice Theory

Dikutip radartasik.com dari website All Things Hair, berikut ini gaya rambut pria hits 2023 yang dijamin bikin penampilan makin oke dan percaya diri: 

1. Fringe Haircut

Fringe adalah nama lain dari poni atau juga dikenal gaya rambut maskulin dengan poni. Salah satu gaya rambut akhir-akhir ini sangat populer di mana-mana.

Ada poni yang dipotong shaggy untuk gaya berantakan. Ada juga orang yang memilih poni lurus untuk bagian french crop. Ada juga gaya rambut cantik seperti poni tipis untuk wanita.

BACA JUGA:Harga Tiket Masuk Destinasi Wisata Pangandaran, Sangat Rekomendasi Buat Liburan Akhir Tahun

2. Gaya Rambut Paquito

Bukan french crop, bukan juga potongan caesar cut. Gaya rambut yang terinspirasi dari salah satu karakter di Moba Mobile Legends ini ternyata merupakan variasi buzz cut

Ciri khusus dari gaya rambut paquito adalah potongan rambut pendek 1-2 cm dengan belahan longgar di pelipis, yang seolah memisahkan rambut dari atas dan bawah.

Pencukuran tipis dapat dilakukan dengan lancip (panjang sama) atau pudar (dengan lapisan yang sama seperti di atas). Lalu ada penekanan pada garis rambut, juga dikenal sebagai garis rambut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: