Dian Sastrowardoyo di Seoul Drama Awards 2024, Membawa Kebanggaan dengan Gadis Kretek

Dian Sastrowardoyo di Seoul Drama Awards 2024, Membawa Kebanggaan dengan Gadis Kretek

Dian Sastrowardoyo di Seoul Drama Awards 2024, Membawa Kebanggaan dengan Gadis Kretek-Seoul Internasional Drama Awards 2024-

RADARTASIK.COM - Pada Rabu, 25 September 2024, Gadis Kretek (2023) berhasil memenangkan penghargaan Best Miniseries di Seoul International Drama Awards 2024, untuk kategori International Competition-Program.

Hal ini tentu menjadi momen bersejarah bagi industri perfilman Indonesia.

Salah satu sorotan utama dari acara tersebut adalah penampilan memukau Dian Sastrowardoyo, pemeran utama Gadis Kretek, yang membawa nama Indonesia ke panggung internasional.  

Dian Sastrowardoyo tampil memukau dalam balutan gaun rancangan desainer Indonesia, Hian Tjen, yang menonjolkan keanggunan sang aktris.

BACA JUGA:Kemenangan di Laga Perdana Indonesia VS Maladewa. Empat Pemain Berhasil Mencatatkan Namanya di Papan Skor

Penampilannya sukses mencuri perhatian, membuktikan bahwa karya desainer Indonesia dapat bersaing di panggung internasional.

Dian Sastrowardoyo dan Momen Bersama Artis Korea  

Tidak hanya menerima penghargaan, Dian juga membagikan momen kebersamaannya dengan beberapa artis Korea di acara tersebut melalui Instagram Stories.

Salah satu momen yang mencuri perhatian adalah ketika Dian berada di panggung bersama Min Woo Hyuk, pemeran Roy Kim di drama Doctor Cha (2023), saat menerima penghargaan.  

Dian juga berfoto dengan Kim Hye Yoon, yang dikenal sebagai pemeran Im Sol di drama Lovely Runner (2024).

BACA JUGA:5 Hal yang Harus Dipertimbangkan Sebelum Mengadopsi Kucing

Tak hanya itu, Dian juga terlihat berpose dengan Song Kang Ho, aktor ternama Korea yang meraih penghargaan Best Actor di kategori International Competition-Individual.

Foto bersama aktor ini membuat para penggemar Indonesia semakin bangga sekaligus iri dengan Dian yang memiliki kesempatan untuk bertemu langsung dengan para aktor Korea ternama.

Momen Bersama Sutradara dan Aktor Ternama  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: