4 Series Indonesia Terbaik dan Bergenre Misteri, Ada yang Masuk Trending Netflix Amerika

4 Series Indonesia Terbaik dan Bergenre Misteri, Ada yang Masuk Trending Netflix Amerika

4 Series Indonesia Terbaik dan Bergenre Misteri, Ada yang Masuk Trending Netflix Amerika-Ilustrasi-

RADARTASIK.COM - Meskipun drama Korea sering mendominasi, ternyata akhir-akhir ini series Indonesia juga tidak kalah berkualitas dan layak untuk dinonton. 

Bagi kamu yang mencari tontonan seru, berikut adalah rekomendasi series Indonesia terbaik yang bisa kamu tonton, terutama bagi penggemar genre misteri.

1. Ratu Adil

Salah satu series Indonesia yang tengah populer adalah Ratu Adil, tayang di platform Vidio, series ini menyuguhkan drama yang dipenuhi dengan aksi dan misteri. 

Dibintangi oleh Dian Sastrowardoyo berperan sebagai Lesja, series ini mengisahkan tentang anggota keluarga mafia besar di Indonesia yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Destinasi Taman Terindah di Jawa Barat untuk Mengisi Waktu Liburan

Selain Dian Sastrowardoyo, series ini juga menampilkan aktor dan aktris berbakat lainnya seperti Hana Malasan, Andri Mashadi, dan Donny Damara. 

Dengan cerita yang kuat dan akting memukau, Ratu Adil berhasil menarik perhatian banyak penonton dan menjadi salah satu tontonan wajib tahun ini.

2. Nightmares and Daydreams

Bagi kamu yang menyukai horor dan misteri, Nightmares and Daydreams adalah pilihan yang tepat. 

Series ini disutradarai oleh Joko Anwar, seorang sutradara yang dikenal dengan karya-karya horor berkualitas.

BACA JUGA:BRI Liga 1 Bergulir, Omzet UMKM Penjual Gorengan Ini Meningkat Hingga Dua Kali Lipat

Tayang di Netflix sejak 14 Juni 2024, Nightmares and Daydreams terdiri dari 7 episode dengan cerita yang berbeda-beda, tetapi semuanya membawa elemen misteri dan fiksi ilmiah yang jarang ditemui di series Indonesia.

Salah satu episode yang mencuri perhatian adalah "Yatim Piatu," menceritakan tentang sepasang suami istri yang mengadopsi anak yatim piatu dengan kekuatan misterius. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: