Dian Sastrowardoyo di Seoul Drama Awards 2024, Membawa Kebanggaan dengan Gadis Kretek

Dian Sastrowardoyo di Seoul Drama Awards 2024, Membawa Kebanggaan dengan Gadis Kretek

Dian Sastrowardoyo di Seoul Drama Awards 2024, Membawa Kebanggaan dengan Gadis Kretek-Seoul Internasional Drama Awards 2024-

Seoul Drama Awards 2024 juga memberikan Dian kesempatan untuk berfoto dengan Park Chan Wook, sutradara film The Sympathizer yang sukses meraih Golden Bird Prize.

Pertemuan Dian dengan para sineas berbakat Korea semakin memperlihatkan apresiasi global terhadap karya-karya Indonesia di kancah internasional.

BACA JUGA:5 Destinasi Wisata Bandung yang Hanya Bisa Dikunjungi Saat Akhir Pekan

Salah satu momen yang paling mencuri perhatian adalah saat Dian mengungkapkan kekagumannya pada Yeom Hye Ran, pemeran Kim Kyung Ja di drama Mask Girl (2024).

Kesan Dian Sastrowardoyo di Ajang Internasional  

Partisipasi Dian Sastrowardoyo dalam Seoul International Drama Awards 2024 memberikan kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Indonesia.

Tidak hanya tampil sebagai aktris dalam serial yang berhasil memenangkan penghargaan bergengsi, tetapi juga memperlihatkan kedekatannya dengan para artis dan sineas Korea.

Kolaborasi ini memperkuat posisi industri perfilman Indonesia di panggung dunia.

BACA JUGA:Bawaslu Tegur ASN Pemkab Tasikmalaya: Waspadai Simbol Dukungan di Media Sosial

Dengan prestasi yang diraih oleh Gadis Kretek (2023), Dian Sastrowardoyo berhasil membawa nama Indonesia ke tingkat internasional, membuktikan bahwa karya anak bangsa dapat bersaing di ajang global. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: