Nongkrong Seru di Pos Bloc Jakarta, Spot yang Wajib Dikunjungi Pendatang Baru

Nongkrong Seru di Pos Bloc Jakarta, Spot yang Wajib Dikunjungi Pendatang Baru

Nongkrong Seru di Pos Bloc Jakarta, Spot yang Wajib Dikunjungi Pendatang Baru-Ilustrasi-

RADARTASIK.COM - Jika kamu mencari tempat untuk bersantai sambil menikmati kuliner, Pos Bloc Jakarta layak dipertimbangkan.

Dibuka sejak awal September 2021, Pos Bloc adalah salah satu tempat nongkrong paling hits di Jakarta, yang menawarkan suasana unik dan beragam spot duduk yang nyaman.

Terletak di Jalan Pos No. 2, Pasar Baru, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, tempat ini mudah diakses dengan kendaraan pribadi atau transportasi umum.

Meski masih dibuka kembali secara bertahap, karena beberapa minggu lalu mengalami kebakaran, Pos Bloc Jakarta tetap ramai dikunjungi.

BACA JUGA:Bursa Sajadah Buka Cabang Baru di Tasikmalaya, Tawarkan Diskon Spesial dan Hadiah Umroh

Pos Bloc Jakarta dibuka setiap hari dengan jadwal operasional yang berbeda untuk weekday dan weekend.

Jam Operasional Pos Bloc Terbaru, Sejak 13 September 2024

Pada hari senin - kamis (weekday), Pos Bloc buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB, sedangkan pada jum'at - minggu (weekend), tempat ini sudah mulai beroperasi dari 07.00 hingga 21.00 WIB. 

Jika kamu ingin menikmati suasana yang lebih ramai, datanglah di sore sampai malam hari, karena akan banyak pengunjung yang memanfaatkan Pos Bloc sebagai tempat "nyore".

Aktivitas Seru di Pos Bloc Jakarta

Bagi kamu pendatang baru yang bingung harus ngapain aja di Pos Bloc? Jangan khawatir! Nah, ini beberapa aktivitas menarik yang bisa kamu lakukan di sana.

BACA JUGA:Ketua Fraksi PKB DPRD Tasikmalaya Komitmen Kawal Perda Fasilitasi Pesantren

1. Istirahat Santai di Halaman Gedung Filateli

Pos Bloc Jakarta menyediakan berbagai area indoor dan outdoor yang nyaman untuk duduk santai dan ngobrol dengan teman-teman. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: