Bursa Sajadah Buka Cabang Baru di Tasikmalaya, Tawarkan Diskon Spesial dan Hadiah Umroh

Bursa Sajadah Buka Cabang Baru di Tasikmalaya, Tawarkan Diskon Spesial dan Hadiah Umroh

Grand Opening Bursa Sajadah di Jalan HZ Mustofa nomor 260 Kota Tasikmalaya, Jumat 20 September 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM  - Bursa Sajadah, retail perlengkapan muslim terbesar dan terlengkap, meresmikan pembukaan cabang baru di Kota TASIKMALAYA Jalan HZ Mustofa nomor 260, Jumat 20 September 2024. 

Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Bursa Sajadah untuk memperluas jangkauan dan mendekatkan produk-produk berkualitas kepada masyarakat muslim di berbagai daerah.

Heera Syahir Karim Vasandani, CEO Bursa Sajadah, menjelaskan bahwa Tasikmalaya dipilih karena wilayah ini memiliki masyarakat yang religius dan sejalan dengan visi perusahaan untuk mempermudah umat muslim dalam memenuhi kebutuhan ibadah mereka. 

“Priangan Timur, terutama Tasikmalaya, dikenal dengan komunitas muslim yang kuat. Kami berharap kehadiran Bursa Sajadah di sini dapat menjadi solusi lengkap bagi mereka yang membutuhkan perlengkapan ibadah berkualitas,” ujar Heera usai grand opening.

BACA JUGA:Cara Unik Pengelolaan Hutan Bersama Masyarakat, Kembali Pelajar SMA Dikerahkan Lewat Duforcamp 2024

Bursa Sajadah menyediakan beragam produk, mulai dari sajadah, busana muslim, oleh-oleh haji dan umroh, hingga perlengkapan ibadah dan makanan khas Timur Tengah. 

"Kami memiliki lebih dari 300 varian sajadah dengan beragam bentuk, motif, bahan, dan fungsi. Selain menjual produk, kami juga memproduksi sendiri sajadah berkualitas. Dengan keunggulan ini, kami optimis cabang Tasikmalaya akan menjadi destinasi belanja favorit," tambah Heera.

Promo Grand Opening Cabang Tasikmalaya

Dalam rangka perayaan pembukaan cabang baru, Bursa Sajadah Tasikmalaya menggelar promo spesial diskon 20% untuk semua produk selama periode grand opening. 

BACA JUGA:5 Spot Nongkrong Instagramable di Tasikmalaya

Selain itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan gratis sajadah, kerudung dengan harga hanya seribu rupiah, serta hadiah undian berupa paket umroh bagi pelanggan loyal.

Sekilas Tentang Bursa Sajadah

Bursa Sajadah merupakan bagian dari PT. Aarti Jaya di bawah naungan SKV Group. 

Berdiri sejak 1998, Bursa Sajadah kini telah memiliki 14 cabang di berbagai kota besar seperti Bandung, Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Malang, dan Cibubur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: