Ini Rekomendasi Rumah Makan Khas Sunda di Tasik, Kuliner Lengkap Harga Pas, Yuk Wisata Kuliner

Ini Rekomendasi Rumah Makan Khas Sunda di Tasik, Kuliner Lengkap Harga Pas, Yuk Wisata Kuliner

Rekomendasi Rumah Makan Khas Sunda di Tasik. Foto: Menu RM Saung Gunung Jati.-ig rm saung gunung jati-

BACA JUGA:Tonase Sampah Statis, Pertanda Program Pj Wali Kota Tasikmalaya Soal Plastik Sekali Pakai Gagal?

"Suasana bagus ada mini zoo ditambah kereta lewat keren banget," tulis Agung Mardiko.

"Lagi di Tasik mampir ke sini, meski datang sore tapi suasananya masih enak. Apalagi ada mini zoo-nya, unik banget," tulis Roselina.

RM Saung Jembar

Bagi kamu yang ingin menikmati hidangan di tempat yang nyaman sambil lesehan disarankan untuk berkunjung ke RM Saung Jembar.

BACA JUGA:Tiga Pekan Tersisa untuk Plh Sekda Kota Tasikmalaya, Kata Asep Sukmana Sebelum Pamit: Track Record Asgop Jelas

RM Saung Jembar menawarkan menu kuliner tradisional dengan harga yang terjangkau. Cukup lengkap menu yang ditawarkan mulai dari sayuran, olahan daging, peda goreng, pencok leunca, ditambah minuman yang segar-segar.

Keunggulan dari rumah makan ini yakni mempunyai area yang luas sehingga membuat pengunjung betah menikmati kuliner.

RM Saung Jembar lokasinya cukup strategis yakni berada di Jalan Gubernur Sewaka No. 89, Sambongjaya. Dengan demikian, pengunjung bisa datang ke lokasi ini menggunakan kendaraan roda empat maupun roda dua.

Rumah Makan Saung Gunung Jati

BACA JUGA:ENAM Pemain Asing Hiasi Bali United, Stefano Cugurra Berharap Dua Pemain Segera Diumumkan, Jadi Skua Mewah?

Pengunjung yang ingin mencicipi kuliner dengan suasana nyaman dan adem dapat mencoba berkunjung ke Rumah Makan Saung Gunung Jati.

Sesuai dengan namanya saung, Rumah Makan Saung Gunung Jati menawarkan suasana khas pedesaan dengan menawarkan aneka kuliner tradisional.

Berbagai kuliner khas Sunda tersedia di rumah makan ini seperti tempe goreng, tahu goreng, ikan bakar, ayam goreng, sayuran, lalapan, dan masih banyak lagi.

Selain menunya yang lezat-lezat, suasana Rumah Makan Saung Gunung Jati sangat nyaman apalagi view-nya persawahan yang luas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber