Ini Rekomendasi 4 Tempat Sarapan di Bandung yang Jadi Favorit Pejalan Kaki dengan Suasana Pagi Sejuk dan Asri

Ini Rekomendasi 4 Tempat Sarapan di Bandung yang Jadi Favorit Pejalan Kaki dengan Suasana Pagi Sejuk dan Asri

Ini rekomendasi 4 tempat sarapan di Bandung yang jadi favorit dengan suasana pagi sejuk dan asri. Foto: Nasi Cumi Chili Oil Sandaran Coffe.-ig san.da.ran-

BANDUNG, RADARTASIK.COM - Pada artikel ini akan merekomendasikan 4 tempat sarapan di BANDUNG yang menjadi favorit dengan suasana pagi sejuk dan asri.

Menikmati libur akhir pekan di Bandung paling cocok jalan-jalan sambil berolahraga. Setelah itu, dilanjutkan dengan mencari sarapan untuk menambah tenaga di pagi hari.

Ada banyak rekomendasi tempat sarapan di Bandung yang bisa kamu coba saat jalan-jalan atau berolahraga di Kota Kembang ini.

Menariknya, tempat sarapan di Bandung menawarkan aneka menu yang bervariatif mulai dari makanan ringan hingga makanan yang berat-berat.

BACA JUGA:Penjelasan Partai Nasdem Soal Tak Ikut Deklarasi CNY Sebagai Cabup untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Kemudian, kamu juga bisa sarapan dengan yang asin-asin, manis-manis, hingga campuran keduanya.

Selain menu yang ditawarkan nikmat, tempat sarapan pagi di Bandung menawarkan suasana yang bikin betah dengan udara pagi yang sejuk dan asri.

Tentunya, suasana nyaman itu akan membuat kamu semakin nikmat mencicipi kuliner khas Bandung yang ada di tempat sarapan tersebut.

Nah, agar kamu mempunyai referensi terkait rekomendasi tempat sarapan di Bandung, berikut informasinya spesial untuk kamu:

BACA JUGA:5 Cara Jaga Kesehatan Kulit Pria Kantoran saat Cuaca Panas ala Dokter Spesialis Kulit

1. Djaya Mandiri Sejahtera

Djaya Mandiri Sejahtera beralamat di Jalan Nanas Nomor 27. Tempat sarapan ini menawarkan aneka kuliner lokal autentik dengan menu yang bervariasi seperti nasi kuning, bakmi, bubur, hingga cemilan.

Tak hanya makanan, Djaya Mandiri Sejahtera juga menawarkan aneka minuman kopi-kopian yang dapat melengkapi sarapan pagi.

Tempat ini akan membuat betah pengunjung karena konsep yang diterapkan bergaya estetik tempo dulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber