Cara Pembelian Hewan Kurban di Livin’ by Mandiri, Disediakan Tiga Jenis Hewan Kurban

Cara Pembelian Hewan Kurban di Livin’ by Mandiri, Disediakan Tiga Jenis Hewan Kurban

Bank Mandiri dan Laznas MAI menyediakan pembelian hewan kurban di Livin’ by Mandiri.-Bank Mandiri-

JAKARTA, RADARTASIK.COM – Menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H, Bank Mandiri bersama Lembaga Amil Zakat Mandiri Amal Insani (Laznas MAI) menyediakan pembelian hewan kurban di Livin’ by Mandiri.

Inovasi layanan ini sebagai wujud komitmen Bank Mandiri untuk memudahkan masyarakat dalam berkurban dengan cara yang modern dan terintegrasi.

Ketua MAI Billy Arkan mengatakan kini nasabah Bank Mandiri dapat membeli hewan kurban melalui fitur Livin’ Sukha yang tersedia di Livin’ by Mandiri. 

Prosesnya sangat sederhana! Cukup pilih kategori zakat & donasi. Lalu klik kurban MAI. Pilih jenis kurban yang diinginkan. Masukkan jumlah hewan kurban dan nama. Terakhir klik kurban sekarang.

BACA JUGA: Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Dicky Candra Blusukan ke Pasar Cikurubuk, Pedagang dan Pengunjung Kaget

BACA JUGA: Penegakan Perda Kawasan Tanpa Rokok di Kota Tasikmalaya Lemah, KPAD Minta Ada Gerakan Bersama

Setelah melengkapi profil dan melakukan pembayaran dengan cara klik bayar sekarang. Kemudian, nasabah menerima konfirmasi pembayaran hewan kurban melalui nomor WhatsApp yang ada di Livin’ by Mandiri.

Semua hewan kurban dijamin berkualitas sesuai syariat dan penyembelihan akan dilakukan oleh ahlinya.

Melalui pilihan kurban di Livin’ Sukha, nasabah dapat memilih hewan kurban sesuai preferensi mereka dan menerima laporan kurban untuk memastikan keamanan dan transparansi dalam proses kurban.

Laznas MAI adalah lembaga amil zakat nasional yang bekerja sama dengan Bank Mandiri. Lembaga ini berperan aktif dalam mengelola zakat yang diterima dari nasabah Bank Mandiri serta masyarakat umum.

BACA JUGA: Belasan Saksi Diperiksa Polisi, Terkait Kasus Ibu Rumah Tangga Gantung Diri di Kabupaten Tasikmalaya

BACA JUGA: Gerindra Tetap Ajukan Bacawabup untuk Dampingi CNY di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Siapa Ya?

MAI berharap bahwa inovasi yang mereka perkenalkan dapat memberikan dampak positif dalam mendukung tradisi berkurban di Indonesia.

Pihaknya juga mengajak seluruh nasabah Bank Mandiri dan masyarakat Indonesia untuk merayakan Idul Adha dengan penuh kebahagiaan dan keberkahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: