Pasangan Yusuf-Hendro Diserbu Warga dan Pengunjung HZ Mustofa

Pasangan Yusuf-Hendro Diserbu Warga dan Pengunjung HZ Mustofa

Pasangan Cawalkot-Cawawalkot Tasikmalaya Muhammad Yusuf dan Hendro saat blusukan di HZ Mustofa membagikan nasi boks dalam program Jumat Berkah bersama Gandara Group, Jumat 27 September 2024. rezza rizaldi / radartasik.com--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Pasangan Calon Wali Kota (Cawalkot)-Calon Wakil Wali Kota (Cawawalkot) Tasikmalaya Muhammad Yusuf-Hendro Nugraha bikin geger warga HZ Mustofa dan sekitarnya. 

Bagaimana tidak, keduanya bersama Tim Gandara Group, simpatisan serta pendukungnya berjalan kaki menyusuri HZ Mustofa membagikan nasi boks, Jumat 27 September 2024. 

Seusai salat Jumat di Masjid Agung, keduanya kompak menyapa masyarakat sambil berbagi makan siang. 

Kontan sejumlah warga berbondong-bondong menghampiri mereka. Tak jarang juga dari para pengunjung dan pegawai toko meminta foto bersama. 

BACA JUGA:Layang-Layang Membubung Tinggi, Menjaga Tradisi dan Cerita di Langit Tasikmalaya

"Alhamdulillah, hatur nuhun Pak. Semoga amal kebaikannya diganti berkali lipat, ikhtiar dilancarkan, maju kembali memimpin bale kota," ujar pengayuh becak Maman (59) disela menyalami Hendro Nugraha. 

Pegawai salahsatu toko di HZ Mustofa Ernawati (41) mengakui di era Yusuf menjabat, suasana pusat kota berubah drastis. Semakin nyaman, dan leluasa untuk berjalan-jalan. 

"Sayangnya sekarang kadang padat lagi Pak, kita harap bisa diperbaiki lagi," harap dia. 

Ia pun menyayangkan selepas Yusuf tak menjabat, Pedestrian HZ Mustofa dan Cihideung terkesan kurang diperhatikan. 

BACA JUGA:Hanya 35 Kecamatan yang Bisa Menjadi Lokasi Kampanye Terbuka Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, ini Titiknya

Di mana kala itu sempat viral dan menjadi ikon, namun saat ini tak ada view yang menjual terutama ketika payung geulis di langit Cihideung sudah rontok dan pedagang tidak tertata. 

"Kami doakan kembali memimpin supaya dilanjutkan pembenahan pusat kotanya, dituntaskan," harap dia. 

Driver ojek online, Ripan (38) bersyukur bisa dapat makan siang gratis saat mangkal di seputaran Masjid Agung. 

Ia mengaku sudah mendengar ada program rutin Jumat Berkah yang biasa dilaksanakan pasangan Yusuf-Hendro (Yusro) dan Gandara Group di beberapa wilayah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: