Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Dicky Candra Blusukan ke Pasar Cikurubuk, Pedagang dan Pengunjung Kaget

Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Dicky Candra Blusukan ke Pasar Cikurubuk, Pedagang dan Pengunjung Kaget

Bacawalkot Tasikmalaya Dicky Candra saat blusukan di Pasar Cikurubuk, Selasa 4 Juni 2024. istimewa-tangkapan layar ponsel --

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Aktor yang juga pelawak, Dicky Candra, saat ini tengah mengikuti proses penjaringan Bacawalkot di PKB dan Partai Demokrat untuk Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

Walaupun belum ada informasi lanjutan sudah sampai sejauh mana proses penjaringan itu, Dicky yang lahir dan besar di Kota Tasikmalaya terus bergerak.

Seperti Selasa pagi 4 Juli 2024, Dicky melakukan blusukan ke Pasar Cikurubuk. Kedatangan Dicky ini mengejutkan para pedagang dan pembeli yang tengah bertransaksi.

"Walah aya Kang Dicky Candra. Kamana wae kang? sehat? selfie ah kang," ucap seorang pengunjung Pasar Cikurubuk, Nilawati (40).

BACA JUGA:Penegakan Perda Kawasan Tanpa Rokok di Kota Tasikmalaya Lemah, KPAD Minta Ada Gerakan Bersama

Ibu rumah tangga warga Mangkubumi ini kaget saat bertemu Dicky. Karena sebelumnya tak ada kabar bahwa komedian yang selalu tampil di televisi sebagai si Kabayan atau Abah ini akan blusukan di Pasar Cikurubuk 

"Iya kang kaget tadi. Karena dari kemarin-kemarin belanja ke sini tak ada kabar soal Kang Dicky mau blusukan. Senang bisa foto bareng Kang Dicky," terangnya. 

Sementara itu Dicky Candra mengakui bahwa kedatangannya ke Pasar Cikurubuk melakukan blusukan memang tak terencana. Hanya saja dia ingat di pasar ini dulu ada relawannya, ketika maju di Pilwalkot 2017 lalu.

"Jadi memang spontan. Tadi diingatkan teman bahwa dulu ada tim relawan di Pasar Cikurubuk. Ya sudah hayu atuh kita ke sana sekarang," tuturnya.

BACA JUGA:Belasan Saksi Diperiksa Polisi, Terkait Kasus Ibu Rumah Tangga Gantung Diri di Kabupaten Tasikmalaya

Saat Dicky masuk ke pasar, dia pun langsung digembrong emak-emak dan para pedagang lainnya.

"Jadi pas di sana di luar kendali sehingga saya ditarik ke sana ke sini. Namanya surprise dan spontan," tambahnya.

"Jadi tim relawan saya zaman dulu, Hendi dan Imam tak tahu saya mau datang. Jadi suprise, tadi ketem mereka. Saya dipeluknya mungkin karena kangen dan mereka kaget," sambungnya.

Dicky pun bersyukur pedagang dan pengunjung Pasar Cikurubuk masih banyak yang mengenalinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: