Relawan GC Gelorakan Pemenangan Ivan-Dede, Kumpulkan Emak-Emak Sambil Senam Jadikeun

Relawan GC Gelorakan Pemenangan Ivan-Dede, Kumpulkan Emak-Emak Sambil Senam Jadikeun

Cawalkot Tasikmalaya Ivan Dicksan bersama para peserta senam sehat jadikeun di Lapangan Futsal Gudang Cell, Jalan Argasari I, Kecamatan Cihideung, Sabtu 28 September 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Relawan Pasangan Cawalkot dan Cawawalkot Ivan Dicksan-Dede Muharam terus bergerak mengawal pemenangan jagoannya di Pilkada Kota Tasikmalaya.

Seperti Sabtu 28 September 2024, Relawan GC Ivan-Dede mengumpulkan ratusan emak-emak di Lapangan Futsal Gudang Cell, Jalan Argasari I, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya. 

Para peserta tampak antusias mengikuti gerakan senam Jadikeun yang diperagakan oleh instruktur di atas panggung. 

Di sela-sela kegiatan, peserta juga meneriakkan slogan "Jadikeun", yang merupakan jargon Ivan-Dede.

BACA JUGA:Aktor Andrew Andika Diamankan Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat Atas Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Kehadiran Ivan Dicksan dan Dede Muharam dalam acara ini menjadi momen yang dinantikan oleh warga. 

Banyak peserta, terutama kaum ibu, memanfaatkan kesempatan untuk berswafoto dengan pasangan calon yang diusung oleh PKS, Partai Demokrat dan parpol non parlemen tersebut.

"Hari ini kami menggelar Senam Sehat Jadikeun yang dihadiri warga dari Argasari, Cilembang, serta relawan. Kami akan terus bergerak untuk memenangkan jagoan kami, Ivan-Dede," ujar Iman Hidayat, Koordinator Relawan GC.

Iman menerangkan, lapangan yang biasanya digunakan untuk olahraga tinju dan sepak bola ini dimanfaatkan untuk kegiatan senam. 

BACA JUGA:Hasil Survei Elektabilitas Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2024

Ia berencana menjadikan senam jadikeun ini sebagai acara rutin mingguan dalam rangka menggalang dukungan dan pemenangan untuk Ivan-Dede.

Sementara itu, Cawalkot Ivan Dicksan menyampaikan bahwa kegiatan senam ini bertujuan untuk menjaga kebugaran masyarakat. 

Dengan tubuh yang sehat ia berharap warga dapat hadir di TPS pada 27 November 2024 untuk menunaikan hak pilihnya.

"Ini adalah bagian dari visi misi kami untuk memajukan Kota Tasikmalaya dengan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas dan sehat," tutur Ivan, didampingi pasangannya, Dede Muharam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: