Skenario Acara Selamatan Persib Bandung yang Dibeber Penjabat Gubernur Jawa Barat

Skenario Acara Selamatan Persib Bandung yang Dibeber Penjabat Gubernur Jawa Barat

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin membeberkan skenario acara selamatan Persib Bandung sepulang dari Madura.-Jabarprovgoid-

Nonton Bareng Persib

Bey Machmudin sendiri berencana menyelenggarakan nonton bareng leg kedua Final Seri Championship BRI Liga 1 musim 2023/2024 antara Madura United vs Persib Bandung di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

BACA JUGA: Bertemu Amir Mahpud, Endang Juta Klarifikasi Dukungan Politiknya di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya

Sebelumnya, ia ingin menyaksikan langsung Marck Klock dkk berlaga di Madura. Namun, tanggal 1 Juni 2024, ia akan menghadiri upacara Hari Lahir Pancasila. 

Jadi, ia memutuskan akan menggelar nonton bareng Persib di Gedung Sate. ”Nanti kita lihat cuaca dulu. Kalau memungkinkan kita gelar (nobar, Red) di Gedung Sate,” ujar dia.


Striker Persib Bandung Ciro Alves menyumbang satu gol saat Persib vs Madura di Bandung.-PT LIB-

Berbekal unggul agregat gol 3-0, Bey optimistis Persib berpeluang besar memboyong trofi juara BRI Liga 1 musim ini.

Namun, dia mengingatkan agar official Persib maupun suporter jangan terlena dulu karena Persib tetap harus berperforma baik supaya memenangkan pertandingan Jumat nanti.

BACA JUGA: Keberadaan Terumbu Karang di Cagar Alam Kabupaten Pangandaran Tinggal 20 Sampai 40 Persen, Kok Bisa?

”Kan kita punya selisih tiga gol diuntungkan. Mudah-mudahan insya Allah juara,” ungkap dia.

Sejalan dengan Bey Machmudin, Pelatih Persib Bojan Hodak berpesan kepada anak asuhnya bahwa perjuangan tim untuk mengangkat trofi juara BRI Liga 1 belum selesai.

Masih ada final leg kedua pada Jumat 31 Mei 2024 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Meskipun menang pada leg pertama dengan skor 3-0, tim harus menganggap kedudukan masih 0-0.

Dia menegaskan kemenangan kemarin bagus tapi belum selesai. Ini baru leg pertama. Perjuangan masih ada satu pertandingan lagi. ”Kami harus menganggap leg kedua nanti skornya masih 0-0,” sebut dia seperti dikutip dari laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

BACA JUGA: KH Atam Rustam dan Asep Sopari Jadi Opsi Pendamping CNY di Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Senada dengan Hodak, bek Persib Alberto Rodriguez merasa timnya tidak boleh terlalu larut merayakan kemenangan 3-0. Persib harus tetap fokus pada pekan ini untuk menuntaskan perjuangan di Bangkalan nanti.

”Saya merasa senang, pencapaian bagus untuk tim dan saya sendiri. Permainan bagus, atmosfer bagus. Sekarang kami harus fokus di pekan ini karena masih ada satu pertandingan tersisa. Sekarang skor 3-0 tapi masih ada satu pertandingan lagi,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: