Motoran, Gerakan Senyap Muhammad Yusuf Menyapa Masyarakat Kota Tasikmalaya

Motoran, Gerakan Senyap Muhammad Yusuf Menyapa Masyarakat Kota Tasikmalaya

Bacawalkot Tasikmalaya, Muhammad Yusuf saat motoran menyapa warga Bungursari, Sabtu 29 Juni 2024. istimewa--

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Muhammad Yusuf, Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Tasikmalaya dari Partai Golkar dan PAN ternyata diam-diam menghanyutkan melakukan gerakan senyap.

Pasalnya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Tasikmalaya ini ternyata diam-diam rutin berkeliling menyapa masyarakat sambil naik motor alias motoran.

Seperti Sabtu 29 Juni 2024, Yusuf bersama pengurus Golkar dan PAN naik motor ngabring keliling menyapa masyarakat di Kecamatan Bungursari.

Menaiki motornya matic, Yusuf pun sesekali berhenti di sebuah warung. Kemudian berbincang-bincang dengan warga sambil menyeruput kopi panas.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya, Badruzaman Tebar Gagasan untuk Memberantas Penyakit Masyarakat

Kemudian, dia pun menyambangi para ketua RT di beberapa kelurahan. Seperti di Sukaya, Cibunigeulis dan lain sebagainya. Di dua kelurahan itu Yusuf menemui tokoh masyarakat. 

"Saya mengenal Pak Yusuf. Orangnya baik dan amanah. Mudah-mudahan Pak Yusuf kembali memimpin Kota Tasikmalaya," ujar Dadang Bakhtiar, Ketua RT di Kampung Leuwikidang. 

Sedangkan seorang pedagang kopi keliling di wilayah Cibunigeulis, Ujang Arif, mengaku bahagia dan bangga bisa bertemu langsung dengan Yusuf. 

Dia pun sempat menyanyikan lagu buatannya yang mengajak masyarakat untuk memilih Muhammad Yusuf di Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Warga Bisa Minta Rehab Narkotika Secara Sukarela di BNN Tasikmalaya, Carannya ...

"Cingcangkeling Aya manuk Dina Usuk, Cing Geura Areling Urang Nyolok Ka Pa Yusuf," cetusnya sambil tersenyum. 

Bacawalkot Tasikmalaya dari Partai Golkar dan PAN, Muhammad Yusuf mengaku rutin melakukan gerakan tersebut sejak jauh-jauh hari.

"Oh motoran ini adalah kegiatan rutin saya sejak lama. Ini gerakan saya menyapa masyarakat dan langsung menyerap aspirasi," tuturnya. 

Jelas Yusuf, gerakan ini rutin dilakukannya sejak beberapa tahun lalu. Terkadang dirinya motoran malam hari keliling HZ Mustofa lalu nongkrong di pedestrian dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: