Malik Risaldi Resmi Bergabung Persebaya, Tampil Apik Saat Melawan Persib, Disiapkan untuk Winger

Malik Risaldi Resmi Bergabung Persebaya, Tampil Apik Saat Melawan Persib, Disiapkan untuk Winger

Malik Risaldi resmi bergabung Persebaya untuk Liga 1 2024/2025.-persebaya-

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Malik Risaldi resmi bergabung dengan Persebaya pada awal bursa transfer Liga 1 2024/2025. Malik disiapkan Bajul Ijo untuk menambah ketajaman di lini serang.

Ketertarikan Persebaya dalam mendatangkan Malik Risaldi tak lepas dari penampilannya yang impresif sepanjang Liga 1 2023/2024.

Malik Risaldi jadi top skor pemain lokal Liga 1 2023/2024. Dia menjadi pemain muda yang paling subur saat memperkuat Madura United.

Kedatangannya di skuad Persebaya membuat pelatih Paul Munster mempunyai opsi untuk lini serang. Dia bisa dimainkan bersama striker asing Flavio Silva atau Bruno Moreira.

BACA JUGA:5 Jenis Suara Alam yang Bisa Bikin Pikiran Tenang, Cocok Buat Relaksasi dan Meredakan Stres

Catatannya yang apik bersama Madura United dapat menjadi modal Malik untuk membantu Persebaya mengarungi Liga 1 2024/2025.

Berdasarkan catatan statistik, Malik mampu mencetak 12 gol dan 4 assist dari 36 kali penampilannya bersama Madura United. Kontribusinya itu mampu membawa Laskar Sape Kerrab finis di peringkat kedua championship series.

Ketajaman yang dimiliki Malik sangat dibutuhkan Persebaya untuk musim depan. Apalagi, anak asuh Paul Munster mendapat sorotan karena tampil melempem di lini serang.

Dengan demikian, Malik Risaldi menjadi rekrutan baru yang diharapkan menambah kekuatan tim di musim depan. Bisa dibilang, Malik menjadi rekrutan terbaik Persebaya di awal bursa transfer musim ini.

BACA JUGA:Pemain Persib Jebolan Italia Lebih Puas Juara Bersama Persib Ketimbang di Juventus, Berlanjut di Musim Depan?

Malik Risaldi mendapat kontrak kerjasama dengan Persebaya selama 2 tahun ke depan atau hingga 2026. Dia akan ditempatkan pelatih Paul Munster untuk mengisi posisi winger.

Dia akan menggantikan peran pemain asing asal Brasil Robson Duarte yang sebelumnya mengisi posisi winger. Untuk diketahui, Robson telah hengkang dari Persebaya.

Sekedar informasi, Malik Risaldi tampil apik saat Madura United berhadapan dengan Persib di dua laga final championship series beberapa waktu lalu.

Selain saat berhadapan dengan Persib, Malik juga tampil apik di sepanjang kompetisi Liga 1 2023/2024. Berkat performanya itu, Shin Tae-yong memanggilnya untuk memperkuat Timnas Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib