Flavio Silva Siap Hentikan Kutukan Striker Asing 'Flop' di Persebaya, Dukungan Bonek Jadi Kekuatan

Flavio Silva Siap Hentikan Kutukan Striker Asing 'Flop' di Persebaya, Dukungan Bonek Jadi Kekuatan

Striker asing Persebaya Flavio Silva.-persebaya-

PERSEBAYA, RADARTASIK.COM - Striker asing asal Portugal Flavio Silva mengaku siap unjuk gigi bersama PERSEBAYA di Liga 1 2024/2025. Bahkan, mantan pemain Persik itu siap menghentikan ketukan Striker asing flop di PERSEBAYA.

Flavio Silva mengatakan dirinya akan menghentikan kutukan striker asing flop di Persebaya dengan performa yang gemilang. Dia yakin solidaritas yang dimiliki Bajul Ijo dapat mengantarkan tim meraih hasil yang terbaik.

Tentunya, Liga 1 2024/2025 akan menjadi tantangan yang serius bagi Flavio Silva. Apalagi, mantan striker Timnas Portugal U19 ini menjadi top skorer kedua Liga 1 2023/2024.

Sebelum dia bergabung, sederet striker asing sebelumnya gagal memberikan penampilan terbaik untuk Persebaya. Seperti Paulo Henrique dan Arsenio Valpoort gagal memenuhi ekspektasi Bonek Mania.

BACA JUGA:Hujan Deras Mengakibatkan Longsor di Sejumlah Jalan Utama Kabupaten Tasikmalaya

BACA JUGA:Walaupun Kota Tasikmalaya Diguyur Hujan Deras, Tabligh Akbar Ustadz Adi Hidayat Diserbu Masyarakat

Flavio Silva jadi harapan Persebaya dalam mengarungi kompetisi musim depan. Dia akan menjadi partner 4 pemain asing lainnya yakni Bruno Moreira, Mohammed Rashid, Gilson Costa, serta Francisco Rivera.

Adanya pemain asing berkualitas tentunya menjadi kesempatan Silva untuk menunjukkan ketajamannya bersama Green Force. Di musim lalu, dia mengoleksi 23 gol dari 29 penampilan bersama Persik.

Pemain berusia 28 tahun itu mengakui tak mau terbebani dengan capaian yang diraih di musim sebelumnya. Dia menegaskan lebih memilih fokus meraih target tim daripada individu.

Di musim pertamanya nanti, dia bertekad untuk membawa Persebaya bersaing di papan atas klasemen. Flavio Silva minta dukungan kepada Bonek Mania agar target tim dapat tercapai.

BACA JUGA:Usai Berpisah dengan Persib, Fitrul Dwi Rustapa Diperkenalkan Bali United untuk Liga 1 2024/2025

BACA JUGA:8 Penyebab Anak Keras Kepala yang Harus Diketahui Orang Tua

Terkait adaptasi, dia mengaku tak mengalami kesulitan lantaran sudah mengenal beberapa pemain. Selain itu, dia merasa nyaman dengan kebersamaan yang ada di skuad Bajul Ijo.

Sama halnya dengan Flavio, pemain baru Persebaya Malik Risaldi sudah tak sabar ingin memberikan kontribusi bagi tim di musim depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib