Skenario Acara Selamatan Persib Bandung yang Dibeber Penjabat Gubernur Jawa Barat

Skenario Acara Selamatan Persib Bandung yang Dibeber Penjabat Gubernur Jawa Barat

Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin membeberkan skenario acara selamatan Persib Bandung sepulang dari Madura.-Jabarprovgoid-

BANDUNG, RADARTASIK.COM – Penjabat Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin membeberkan skenario acara selamatan Persib Bandung sepulang dari Madura.

Persib Bandung sendiri akan berangkat ke Madura untuk melakoni leg kedua Final Championship Series BRI Liga 1 musim 2024/2024.

Menurut jadwal, Maung Bandung akan berlaga melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat 31 Mei 2024 pukul 19.00 WIB.

Esok harinya, Sabtu 1 Juni 2024, klub sepak bola kebanggaan warga Jawa Barat tersebut direncanakan kembali ke Kota Bandung.

BACA JUGA: Tak Ingin Bobotoh Penasaran Bojan Beberkan Alasan Marc Klok Tak Perkuat Persib di Leg Pertama, Leg Kedua Main?

BACA JUGA: Bernostalgia Bareng Bobotoh, Legenda Persib Optimis Maung Bandung Raih Gelar Juara Liga 1 2023/2024

Berkait dengan rencana kepulangan skuad Maung Bandung, Pj Gubernur Jabar membeberkan skenario acara selamatan Persib Bandung di Gedung Sate Kota Bandung, termasuk perjalanan pulang Persib.

Pj Gubernur Jabar menjelaskan nanti akan ada selamatan karena Persib merupakan kebanggaan masyarakat Jawa Barat.

”Sabtu paginya kita akan kami terima di sini di Gedung Sate. Kita bikin acara selamatan,” beber dia dalam keterangan yang dikutip dari laman resmi Jabarprovgoid, Selasa 28 Mei 2024.

Saat ini ia masih berkoordinasi dengan para pihak agar Persib mendarat di Bandara Kertajati Kabupaten Majalengka.

BACA JUGA: Menuju Juara Liga 1, Ini Jadwal Madura United vs Persib serta Jadwal Borneo FC vs Bali United pada Leg Kedua

BACA JUGA: Sambil Berapi-api, Mesin Gol Persib Bandung David da Silva Berjanji kepada Bobotoh soal Trofi Juara Liga 1

Setelah Persib mendarat di Bandara Kertajati, rombongan akan melanjutkan dengan perjalanan darat ke Bandung menggunakan Gerbang Tol Buahbatu. Kemudian, Persib akan diterima di Gedung Sate untuk acara selamatan.

Bey meminta masyarakat dan suporter menyambut klub yang dielu-elukan warga Jabar dengan tertib. Jangan mengganggu pengguna lalu lintas lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: