Dicky Chandra Bikin Heboh Tempat Makan Cilok yang Viral di Kota Tasikmalaya, Kok Bisa?

Dicky Chandra Bikin Heboh Tempat Makan Cilok yang Viral di Kota Tasikmalaya, Kok Bisa?

Dicky Chandra dan putrinya saat tampil menghibur pengunjung cilok Golden Street Food di Jalan BKR Kota Tasikmalaya Sabtu malam 29 Juni 2024. istimewa --

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Artis yang juga Komedian Dicky Chandra membuat tempat makan cilok yang juga tongkrongan anak muda di Kota Tasikmalaya inivmenjadi heboh. 

Ya! Dicky Chandra semalam, Sabtu 29 Juni 2024 dan keluarganya tampil memukau pengunjung pusat jajanan cilok Golden Street Food di Jalan BKR.

Dicky bersama salah satu putrinya yang masih duduk di kelas 10, Raden Ajeng Dzikra, berduet nyanyi di tempat jajanan yang viral tersebut.

"Saya penasaran dengan jajanan viral ini. Kebetulan ada live musiknya, saya didaulat nyanyi. Ini duet perdana dengan putri saya. Saya juga tadi duet bersama istri. Bukan kampanye ya," katanya.

BACA JUGA:Hujan Deras Mengakibatkan Longsor di Sejumlah Jalan Utama Kabupaten Tasikmalaya

Dicky yang beberapa waktu ini jarang bertemu dengan putrinya tersebut, merasa bangga dengan prestasi putrinya yang dapat mempertahankan posisi rangking pertama di sekolahnya.

Ia juga mengaku bahagia karena putra dan putrinya mau hadir saat ia tengah sibuk dengan sejumlah agenda persiapan Pilkada 2024 Kota Tasikmalaya.

"Ya meski jarang bertemu. Dan Alhamdulillah sambil libur sekolah mau ke Tasikmalaya," terang Kandidat Bacalkada yang sedang berproses di PKB tersebut.

"Oh ya, tadi juga kebetulan pulang dari acara bazar karang taruna di Lengkong Barat. Bukan hanya Dzikra, putra saya Difa dan ponakan saya Maisaka yang promo single lagu terbarunya juga ikut," sambungnya.

BACA JUGA:Walaupun Kota Tasikmalaya Diguyur Hujan Deras, Tabligh Akbar Ustadz Adi Hidayat Diserbu Masyarakat

Sementara itu, Reni Susanti (30), pengunjung jajanan cilok Golden Street Food merasa kaget ketika Dicky Chandra hadir bersama keluarganya.

"Kaget sih, kirain bukan artis. Datangnya juga sama keluarganya," tuturnya.

Senada dengan Reni, Rismawati Putri (26), pengunjung lainnya, mengatakan bahwa kehadiran Dicky Chandra membuat suasana makan cilok tambah seru.

"Ya tadi sempat foto. Kapan lagi bisa foto artis," cetusnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: