Mantan Pemain Persib dan Pemain Terbaik Liga 1 2023/2024 Merapat ke Persebaya, Resmi Diperkenalkan Manajemen

Mantan Pemain Persib dan Pemain Terbaik Liga 1 2023/2024 Merapat ke Persebaya, Resmi Diperkenalkan Manajemen

Mohammed Rashid dan Francisco Rivera bergabung Persebaya untuk Liga 1 2024/2025.-persebaya-

SURABAYA, RADARTASIK.COM - Dua pemain asing merapat ke Persebaya di bursa transfer Liga 1 2024/2025. Adapun, dua nama pemain baru yang resmi diperkenalkan manajemen Persebaya untuk kompetisi musim depan yakni Mohammed Rashid dan Francisco Rivera.

Mohammed Rashid dan Francisco Rivera menjadi pemain ketiga dan keempat yang diumumkan Persebaya untuk kompetisi Liga 1 2024/2025. Sebelumnya, Bajul Ijo telah mengumumkan Flavio Silva dan Gilson Costa sebagai rekrutan anyar.

Ada hal menarik dikenalkannya Mohammed Rashid dan Francisco Rivera ke publik. Manajemen Persebaya memperkenalkan kedua pemain asing ini sekaligus melalui akun Instagram resmi officialpersebaya.

Mohammed Rashid sudah tak asing lagi dengan sepak bola Indonesia. Rashid merupakan mantan pemain Persib pada musim 2021/2022 dan Bali United musim 2023/2024.

BACA JUGA:Jelang MXGP 2024 di Lombok, Motivasi Tinggi Dua Crosser Astra Honda

BACA JUGA:Ratusan Remaja Kota Banjar Mengalami Hipertensi dan Obesitas Akibat Tidak Rutin Olahraga

Pemain asing asal Palestina ini didatangkan Bajul Ijo untuk memperkokoh lini tengah di kompetisi Liga 1 2024/2025. Pengalamannya di dua klub sebelumnya dapat menjadi modal untuk membawa Persebaya meraih prestasi.

Dalam video perkenalan yang diunggah di akun Instagram officialpersebaya, Rashid mengajak kepada seluruh Bonek dan Bonita untuk terus bersemangat memberikan dukungan kepada tim.

Dalam postingan perkenalan Rashid ditulis caption berupa ajakan untuk berjuang bersama-sama membawa Persebaya meraih prestasi di kompetisi Liga 1 musim depan.

Di waktu yang bersamaan, tim kebanggaan warga Surabaya ini juga memperkenalkan Francisco Rivera untuk Liga 1 musim depan. Pemain terbaik Liga 1 2023/2024 itu akan bekerja sama dengan Bruno Moreira dan kawan-kawan.

BACA JUGA:Tips Belanja Persiapan Back to School, Penting Melibatkan Anak Saat Pilih Perlengkapan Sekolah

BACA JUGA:Pantai Batukaras di Kabupaten Pangandaran Mengalami Abrasi, Perahu Nelayan Sulit Bersandar

Francisco Rivera sukses memikat hati Persebaya setelah di musim lalu menunjukkan performa apik bersama Madura United. Pemain asal Meksiko itu mampu membawa tim finis di peringkat kedua championship series Liga 1 2023/2024 sekaligus menjadi pemain terbaik.

Dengan demikian, bergabung bersama Persebaya akan menjadi musim kedua Rivera berkarir di sepak bola Indonesia. Untuk diketahui, dia menjadi pemain Meksiko pertama yang merasakan kompetisi Liga Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib