RESMI, Mantan Gelandang Persib Bergabung Barito Putera di Bursa Transfer Liga 1 2024/2025, Siapa?

RESMI, Mantan Gelandang Persib Bergabung Barito Putera di Bursa Transfer Liga 1 2024/2025, Siapa?

Levy Madinda, Lucas Morellato da Cruz dan Lucas Gama Moreira resmi bergabung dengan Barito Putera.-barito putera-

RADARTASIK.COM - Barito Putera kembali memperkenalkan pemain asing untuk Liga 1 2024/2025. Yang terbaru, tim berjuluk Laskar Antasari ini memperkenalkan Levy Madinda yang merupakan mantan gelandang Persib musim 2023/2024.

Levy Madinda didatangkan Barito Putera sebagai upaya tim melakukan pembenahan dari musim lalu. Seperti diketahui, anak asuh Rahmad Darmawan itu finis di posisi ke-10 dengan perolehan 46 poin.

Selain merekrut Levy Madinda, Barito Putera memanfaatkan bursa transfer Liga 1 musim ini dengan mendatangkan Lucas Morellato da Cruz dan Lucas Gama Moreira. Ketiga pemain asing ini mendapat kontrak dari manajemen selama satu musim.

Tak hanya itu, pemain lokal Rizky Pora yang terlibat bersama tim di musim lalu mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen selama satu musim ke depan.

BACA JUGA:Jelang MXGP 2024 di Lombok, Motivasi Tinggi Dua Crosser Astra Honda

BACA JUGA:Ratusan Remaja Kota Banjar Mengalami Hipertensi dan Obesitas Akibat Tidak Rutin Olahraga

Hingga kini, sudah ada 6 pemain baru di skuad Barito Putera. Sementara itu, pemain yang dilepas tim sudah ada 9 pemain. Perburuan dan pelepasan pemain menjadi bagian rencana Rahmad Darmawan menatap musim depan.

Levy Madinda dan Lucas Gama Moreira sudah punya pengalaman bermain di sepak bola Indonesia

Seperti yang telah diulas di atas, Levy Madinda merupakan mantan pemain Persib yang telah mencatatkan 15 penampilan di musim 2023/2024. Dia pernah bermain bersama Ciro Alves dan kawan-kawan di bawah arahan pelatih Luis Milla.

Sementara itu, Lucas Gama Moreira merupakan mantan pemain Persikabo musim 2022/2023 yang mencatatkan 31 penampilan. Dia juga pernah memperkuat PSIS Semarang pada musim 2023/2024 dengan mencatatkan 34 penampilan dan menyumbangkan 4 gol.

BACA JUGA:Tips Belanja Persiapan Back to School, Penting Melibatkan Anak Saat Pilih Perlengkapan Sekolah

BACA JUGA:Pantai Batukaras di Kabupaten Pangandaran Mengalami Abrasi, Perahu Nelayan Sulit Bersandar

CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman mengatakan perburuan ketiga pemain asing ini telah sesuai dengan rekomendasi dari pelatih Rahmad Darmawan. Dia berharap tambahan kekuatan baru bisa membawa tim meraih prestasi di Liga 1 musim depan.

Kemudian, Hasnuryadi Sulaiman juga berharap diperpanjang kontraknya Rizky Pora bisa membawa Laskar Antasari meraih gelar juara Liga 1. Kata dia, Rizky Pora memiliki harapan untuk mengakhiri karir sepakbolanya dengan mengangkat trofi juara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pt lib