Deal! PPP, PAN, Demokrat dan Gerindra Usung CNY Jadi Calon Bupati untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

Deal! PPP, PAN, Demokrat dan Gerindra Usung CNY Jadi Calon Bupati untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya

PPP, PAN, Demokrat dan Gerindra resmi koalisi di Pilkada Kabupaten Tasikmalaya, Selasa 28 Mei 2024. ujang nandar / radartasik.com--

BACA JUGA:Gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kota Tasikmalaya Gencarkan Patroli Antisipasi Aksi Berandalan Bermotor

"Dengan hadirnya Gerindra, kami mendapat kekuatan baru untuk meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya nanti," katanya.

Dia yakin dengan tambahan kekuaran dari Demokrat maka kemenangan koalisi KTM untuk Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya semakin dekat. 

"Kemenangan ini membutuhkan kebersamaan. Saya yakin akan berakhir di kemenangan pada Pilkada," tegasnya.

Ketua DPD PAN Kabupaten Tasikmalaya Asep Zulfikri menyatakan, koalisi empat partai hari ini adalah hasil diskusi sangat panjang. "Kami koalisi KTM untuk kejayaan di Kabupaten Tasikmalaya," katanya.

BACA JUGA:Xiaomi Poco Pad Tablet Terbaru dengan Performa Tinggi Harganya Cuma Segini

Menurut dia, pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya tentunya harus dibangun bersama-sama. Kali ini empat partai sudah sepakat untuk membangun Kabupaten Tasikmalaya bersama-sama. 

"Dan tujuan ini disambut baik oleh Gerindra. Kemenangan ini bisa terbang sesuai apa yang dicita-citakan oleh KTM dari berbagai bidang," jelas Asep.

Sedangkan Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tasikmalaya Haris Sunjaya menandaskan, koalisi ini menjadi bagian dari munculnya semangat empat parpol untuk menatap Kabupaten Tasikmalaya lebih maju lagi.

"Pilkada ini bisa dilewati dengan konsisten dan kemenangan di Kabupaten Tasikmalaya yang sudah di depan mata," tandasnya.

BACA JUGA:Jurnalis Tasikmalaya Turun ke Jalan Aksi Tolak Revisi RUU Penyiaran Disahkan, Begini Alasannya

Menurut dia, empat partai koalisi ini merupakan bagian dari masyarakat Kabupaten Tasikmalaya. Karena ada 22 kursi DPRD dalam koalisi empat partai ini. 

"Koalisi ini adalah suara rakyat yang menginginkan kemajuan dalam berbagai hal di Kabupaten Tasikmalaya," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: