Prediksi Cesare Prandelli di Laga Atalanta Vs Marseille: La Dea Layak Jadi Juara Liga Europa

Prediksi Cesare Prandelli di Laga Atalanta Vs Marseille: La Dea Layak Jadi Juara Liga Europa

Cesare Prandelli-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Pelatih legendaris Cesare Prandelli memprediksi bahwa Atalanta layak menjadi juara Liga Europa menjelang pertandingan melawan Marseille, pada Jumat 10 Mei di Bergamo. 

Dalam wawancara dengan La Gazzetta dello Sport, Prandelli menyatakan bahwa tidak ada ruang untuk kesalahan di semifinal bagi Atalanta setelah hasil imbang 1-1 di Perancis. 

Dia meyakini bahwa tim Gasperini telah menunjukkan konsistensi mereka di Eropa dan Italia, dan bahwa Gasperini layak untuk menyelesaikan musim dengan meraih trofi Coppa Italia dan Liga Europa. 

Prandelli juga mengapresiasi kemampuan Gasperini untuk tetap konsisten dalam performa timnya meskipun sering mengalami pergantian pemain setiap musim.

BACA JUGA:Jika Status Kepesertaan JKN Nonaktif, Ini Risiko yang Akan Muncul

Dia berharap Scamacca akan mencetak gol untuk membawa Atalanta melangkah ke final Liga Europa, demi kebaikan Gasperini dan pelatih timnas Italia, Luciano Spalletti. 

"Tidak ada ruang untuk kesalahan di semifinal. Tim asuhan Gasperini sudah menjadi kepastian di Eropa dan Italia, dan Gasp layak menyelesaikan musim dengan menjuarai Coppa Italia dan Liga Europa," kata Prandelli. 

"Yang paling mengejutkan adalah Atalanta berganti pemain setiap musimnya, tapi Anda selalu bisa melihat tangan Gasperini. Bukan suatu kebetulan jika banyak pelatih yang mencoba menirunya," lanjutnya. 

"Saya berharap berkat gol Scamacca, Atalanta bisa lolos ke Liga Europa. Saya berharap demikian untuk kebaikan Gasperini dan Spalletti," tandasnya.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kabupaten Tasikmalaya, Gerindra Akan Umumkan Dua Partai yang Akan Berkoalisi, Siapa ya?

Sementara itu, Gian Piero Gasperini memberikan saran kepada para penggemar Atalanta untuk "memperbarui paspor mereka," menunjukkan keyakinannya La Dea akan mengatasi perlawanan Marseille. 

Gasperini mengakui Atalanta terlihat sangat percaya diri bisa mencapai final Liga Europa, yang akan menjadi pencapaian luar biasa bagi klub tersebut. 

"Kami yakin bisa mencapai final, dan itu akan menjadi hasil yang luar biasa," ujar Gasperini. 

"Sungguh luar biasa jika masyarakat Bergamo ikut bersama kami ke Dublin untuk final Liga Europa. Biasanya, final adalah perayaan bahkan sebelum pertandingan, dan itulah yang mereka minta dari saya sejak hari pertama saya tiba di sini," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber