Punya Modal Kalahkan Liverpool, Gian Piero Gasperini Yakin Atalanta Akan Singkirkan Olympique Marseille

Punya Modal Kalahkan Liverpool, Gian Piero Gasperini Yakin Atalanta Akan Singkirkan Olympique Marseille

Gian Piero Gasperini-Tangkapan Layar Instagram -

RADARTASIK.COM – Gian Piero Gasperini yakin Atalanta akan menyingkirkan Olympique Marseille di leg pertama babak semifinal Liga Europa pada Jumat, 3 Mei pukul 02.00 WIB di Perancis. 

Keyakinan Gasperini ini didasarkan pada keyakinannya terhadap sejarah Atalanta yang akan lolos ke final Liga Europa setelah mengalahkan tim favorit Liverpool. 

Menghadapi Olympique Marseille di kandang lawan, Gasperini akan kehilangan Holm, Toloi, dan Bakker karena cedera, serta Hien karena skorsing. 

Dalam konferensi persnya, Gasperini mengakui timnya semakin percaya diri setelah mengalahkan Liverpool dan menegaskan bahwa ada perbedaan sikap saat menghadapi dua laga semifinal ini.

BACA JUGA:Seri Tokoh Filsafat: Ludwig Wittgenstein dan Pemikirannya Tentang Filsafat Bahasa serta Pengaruhnya di Abad Ke

"Peran tim favorit tidak terlalu berarti, yang penting adalah bagaimana Anda bermain di lapangan," kata Gasperini seperti dikutip dari Tuttomercato. 

"Besok kami memiliki kredibilitas lebih karena kami mengalahkan Liverpool, tapi kami selalu memulai dari nol,” lanjutnya. 

“Saya berharap kami tampil lebih baik daripada leg pertama di Florence. Ketika ada dua pertandingan, selalu ada perbedaan sikap,” terangnya. 

“Ambisi pertama kami adalah memainkan pertandingan yang bagus di sini, tampil menonjol, memiliki keberanian, dan kualitas dalam menghadapi pertandingan seperti ini," jelas Gasperini.

BACA JUGA:Rumah Warga Kabupaten Pangandaran ini Ambruk Diterjang Hujan dan Angin Kencang, Maman Butuh Uluran Tangan

Mario Pasalic, pemain Atalanta, juga mendukung ucapan pelatihnya tersebut, menyatakan bahwa akan sangat menyenangkan jika berhasil lolos ke babak final Liga Europa. 

"Suasana hari esok? Saya tidak mengharapkan sesuatu yang khusus, kami terbiasa bermain di atmosfer yang serupa, namun hal itu memberi kami banyak rangsangan," ucapnya. 

"Kami perlu mengisolasi diri dari semua ini, lapangan itu penting. Dalam beberapa tahun terakhir, kami telah memainkan dua final Piala Italia,” tuturnya. 

“Akan menyenangkan untuk mencapai final Liga Europa, itu benar-benar akan menjadi pencapaian bersejarah," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato