Filippo Galli: Stefano Pioli Dihormati di Firenze, Italiano Telah Memberikan Identitas kepada Fiorentina

Filippo Galli: Stefano Pioli Dihormati di Firenze, Italiano Telah Memberikan Identitas kepada Fiorentina

Stefano Pioli-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Pemain legendaris AC Milan, Filippo Galli, mengatakan bahwa Stefano Pioli dihormati di Firenze, sementara Vincenzo Italiano telah memberikan identitas kepada Fiorentina. 

Dalam wawancara dengan Radio FirenzeViola, Galli membahas pertandingan antara AC Milan dan Fiorentina yang akan berlangsung pada 31 Maret di Stadion Artemio Franchi.

Galli menyatakan bahwa pertandingan antara kedua tim selalu ditandai oleh atmosfer yang sangat sengit, terutama dengan aspek emosional dari situasi Barone. 

"Pertandingan antara Fiorentina dan Milan selalu ditandai oleh atmosfer yang sangat sengit, ditambah lagi dengan aspek emosional dari Barone," kata Galli seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

BACA JUGA:Jelang Mudik Lebaran Idul Fitri, 50 Titik PJU Rusak di Jalan Nasional Ciamis

Galli juga memberikan komentar mengenai kinerja pelatih Pioli dan Italiano, mengakui keberhasilan keduanya meskipun dengan tantangan yang berbeda.

Galli mengungkapkan penghargaannya terhadap Stefano Pioli, baik sebagai pelatih AC Milan maupun di klub sebelumnya, Fiorentina. 

Dia mengakui bahwa Pioli telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, bahkan dalam situasi di mana skuadnya mengalami badai cedera. 

"Saya tahu Pioli dihormati di Firenze, tapi juga di sini di Milan, terutama oleh saya. Dia telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, bahkan dengan skuad yang dipangkas karena cedera," kata Galli seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

BACA JUGA:Kekerasan Terhadap Anak di Garut Mengalami Peningkatkan, DPPKBPPPA Terus Lakukan Edukasi

Di sisi lain, Galli juga memberikan apresiasi terhadap Vincenzo Italiano yang membawa Fiorentina mendekati persaingan Eropa, terutama dengan pencapaian timnya dalam Coppa Italia dan Liga Konferensi. 

Galli menekankan bahwa Italiano telah memberikan identitas kepada timnya, meskipun beberapa orang mungkin memiliki keluhan tentang beberapa aspek dari filosofi permainannya. 

"Italiano, antara semifinal Coppa dan perempat final Conference, sedang menjalani musim yang mendekati persaingan Eropa," ujarnya. 

"Jadi dia memiliki banyak yang dipertaruhkan, meskipun dia akan pergi. Dia telah melakukan pekerjaan yang sangat baik, dia memberikan identitas kepada tim ini," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato