Fiorentina Vs Club Brugge: Vincenzo Italiano Ingin Bawa La Viola Kembali ke Final Liga Konferensi

Fiorentina Vs Club Brugge: Vincenzo Italiano Ingin Bawa La Viola Kembali ke Final Liga Konferensi

Vincenzo Italiano -Tangkapan Layar Instagram @afcfiorentina-

RADARTASIK.COM – Vincenzo Italiano ingin membawa kembali La Viola ke babak final Liga Konferensi jelang laga semifinal antara Fiorentina vs Club Brugge, pada Jumat, 3 Mei pukul 02.00 WIB.

Fiorentina berambisi untuk mencapai final Liga Konferensi untuk kedua kalinya berturut-turut, setelah mengalami kekalahan di partai puncak tahun lalu melawan West Ham. 

Untuk mencapai tujuan tersebut, anak-anak asuh Vincenzo Italiano harus mengalahkan Club Brugge di pertandingan pertama ini yang akan berlangsung di kandang mereka, Artemio Franchi. 

Presiden Fiorentina, Rocco Commisso juga dipastikan akan hadir untuk memberikan dukungan moral setelah kembali dari Amerika Serikat menyusul kematian CEO Joe Barone.

BACA JUGA:Seri Tokoh Filsafat: Ludwig Wittgenstein dan Pemikirannya Tentang Filsafat Bahasa serta Pengaruhnya di Abad Ke

La Viola juga akan menurunkan hampir seluruh skuadnya, mengingat Mandragora dan Nzola yang cedera  telah kembali ke dalam grup. 

Dalam konferensi persnya, Vincenzo Italiano mengakui bahwa timnya dalam kondisi baik dan mengaku laga sebelumnya membuat mereka semakin percaya diri saat menjamu Club Brugge di kandang.

"Kami dalam kondisi baik, pertandingan terakhir memberi kami kepercayaan diri dan antusiasme. Kami mencari hasil bagus dan kami harus mendapatkannya," kata Italiano seperti dikutip dari Tuttomercato. 

"Pertandingan besok sangat penting untuk dihadapi dengan sikap positif. Hampir semua orang tersedia dan siap untuk pertandingan ini. Ini akan menjadi kelanjutan yang luar biasa di turnamen," lanjutnya.

BACA JUGA:Keluarga PO Bus Budiman Mengusung Muhamad Rezqi Budiman Jadi Cawalkot Tasikmalaya, Dimentori Dede Sudrajat

Sementara itu, pemain Fiorentina Nico Gonzalez percaya bahwa timnya bisa meraih hasil positif saat menjamu Club Brugge dan menyatakan bahwa dirinya akan tampil lebih baik saat berada dalam tekanan. 

"Saya tidak bisa menjanjikan apa pun. Besok akan menjadi pertandingan penting, kami berharap bisa menjalani pertandingan hebat dan menunjukkan bahwa kami mampu meraih hasil positif," ujar Gonzalez. 

"Saat saya bermain di bawah tekanan, saya bisa tampil lebih baik. Saya tahu tim membutuhkan saya, saya adalah pemain penting dan mereka membuat saya merasakannya," tuturnya. 

"Saya tidak memikirkan masa lalu, tetapi hanya tentang masa kini," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercarto