AC Milan Vs Inter Milan: Derby Terakhir Stefano Pioli

AC Milan Vs Inter Milan: Derby Terakhir Stefano Pioli

Stefano Pioli -Tangkapan layar Instagram AC Milan-

RADARTASIK.COM – Duel antara AC Milan vs Inter Milan pada Selasa, 23 April dini hari nanti bisa menjadi “Derby” terakhir bagi Stefano Pioli

Usai tersingkir dari Liga Europa, masa depan Pioli di AC Milan dikabarkan akan berakhir dan digantikan oleh Julen Lopetegui, mantan pelatih Real Madrid dan Sevilla.

Dalam konferensi persnya, Pioli meminta wartawan untuk tidak terfokus pada masa depannya karena Inter Milan secara otomatis akan mengunci gelar juara Liga Italia jika berhasil mengalahkan AC Milan. 

Ia menegaskan bahwa tak ada manfaatnya membahas masa depannya jelang laga melawan Inter dan menyebut banyak kritik tidak hormat terhadapnya.

BACA JUGA:Jasad Pria Duduk di Sofa dalam Rumah Gegerkan Warga Empang Kota Tasikmalaya, Begini Kronologinya

"Jangan bicara soal saya. Ini sudah terlalu banyak dan terlalu lama. Saya pikir tidak ada manfaatnya bagi siapa pun,” kata Pioli seperti yang dikutip dari Tuttomercato. 

“Para jurnalis dan penggemar bisa memberikan kritik dan penilaian, namun ada yang melakukannya dengan hormat, dan ada yang kurang," lanjutnya.

Stefano Pioli menangani AC Milan selama lima tahun dan berhasil membawa Rossoneri meraih Scudetto dan mencapai semifinal Liga Champions. 

Namun, ada banyak kekecewaan, terutama dalam beberapa musim terakhir, yang membuat masa depannya bersama AC Milan berada dalam ketidak pastian.

BACA JUGA:Pilkada 2024 Kabupaten Pangandaran, 8 Kandidat Ikut Penjaringan PDI Perjuangan, Incar Tiket ini

Presiden Gerry Cardianale juga akan hadir dalam derby Milan dan akan membahas dengan manajemen, terutama dengan Zlatan Ibrahimovic, untuk mencari profil yang cocok untuk memimpin Rossoneri pada musim depan. 

Namun, Pelatih yang kemungkinan bukanlah Julen Lopetegui, mantan pelatih Real Madrid, sepertinya akan segera menandatangani kontrak dengan West Ham, yang sebelumnya telah tertarik padanya.

Dalam beberapa jam ke depan, kemungkinan akan ada perkembangan yang cepat di mana Lopetegui diharapkan akan meneken kontrak tiga tahun dengan tim London, sehingga para penggemar AC Milan dapat merasa lega.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato