Ini 5 Tempat Wisata untuk Libur Lebaran di Pangandaran, Semuanya Menawarkan Paket Wisata Lengkap, Yuk ke Sini!

Ini 5 Tempat Wisata untuk Libur Lebaran di Pangandaran, Semuanya Menawarkan Paket Wisata Lengkap, Yuk ke Sini!

Ini 5 tempat wisata untuk libur Lebaran di Pangandaran, semuanya menawarkan paket wisata lengkap, yuk ke sini!-ig disparbud pangandaran-

BACA JUGA: Seperti Ini Rencana Pembangunan Kabupaten Tasikmalaya untuk 5 Tahun ke Depan, Ini Kata Bupati Ade Sugianto

Bagi yang ingin menikmati libur Lebaran dengan berpetualangan disarankan untuk berkunjung ke Green Canyon Pangandaran.

Green Canyon Pangandaran merupakan wisata alam yang menyuguhkan keindahan stalaktit dan stalakmit serta hujan abadi pada mulut gua.

Green Canyon Pangandaran menawarkan paket wisata yang lengkap mulai dari keindahan alam, body rafting, berenang, menjelajah tebing, hingga menyusuri sungai dengan naik perahu.

Tentunya, Green Canyon Pangandaran bisa menjadi pilihan tempat wisata bersama keluarga maupun teman. Ada banyak fasilitas yang tersedia di sana mulai dari warung makan, mushola, toilet, dan hotel.

BACA JUGA: Mengulas Spesifikasi Xiaomi Redmi 13C Harga Terjangkau dengan Fitur Terkini

5. Pantai Karang Nini

Tempat wisata favorit di Pangandaran yang selanjutnya yaitu Pantai Karang Nini. Destinasi wisata ini terletak di Desa Emplak, Kecamatan Kalipucang, Kabupaten Pangandaran.

Meskipun kalah familiar dari Pantai Pangandaran dan Pantai Batu Karas, Pantai Karang Nini menawarkan keindahan pantai yang unik dan mempesona.

Pantai Karang Nini bisa disebut sebagai destinasi wisata tersembunyi yang dimiliki Kabupaten Pangandaran. Wisata ini cocok dikunjungi pada momen libur Lebaran, apalagi belum terlalu ramai dikunjungi wisatawan.

BACA JUGA: Asus ROG Phone 8 Membawa Pengalaman Gaming Mobile ke Level Berikutnya

Selain menyuguhkan keindahan pantai, wisatawan yang berlibur ke Pantai Karang Nini dapat melihat pemandangan bukit dan hutan yang masih alami.

Itulah informasi mengenai 5 tempat wisata untuk libur Lebaran di Pangandaran. Semoga bermanfaat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber