Ini 5 Tempat Wisata untuk Libur Lebaran di Pangandaran, Semuanya Menawarkan Paket Wisata Lengkap, Yuk ke Sini!

Ini 5 Tempat Wisata untuk Libur Lebaran di Pangandaran, Semuanya Menawarkan Paket Wisata Lengkap, Yuk ke Sini!

Ini 5 tempat wisata untuk libur Lebaran di Pangandaran, semuanya menawarkan paket wisata lengkap, yuk ke sini!-ig disparbud pangandaran-

BACA JUGA: Keistimewaan Nuzulul Quran, Pelajaran dan Hikmah Yang Terkandung di Dalamnya

Destinasi wisata favorit di Pangandaran ini memiliki karakteristik ombak yang besar sehingga cocok untuk olahraga surfing.

Pantai Batukaras sangat cocok dikunjungi bagi wisatawan yang punya hobi surfing karena destinasi wisata ini menjadi salah satu spot terbaik untuk peselancar.

Tak hanya itu, kawasan Pantai Batukaras menjadi spot terbaik untuk menikmati keindahan sunrise maupun sunset. Di sana, wisatawan dapat melakukan aktivitas wisata seperti berswafoto dan bersantai ria bersama orang terkasih.

Menariknya lagi, di kawasan Pantai Batukaras sudah dilengkapi sarana dan prasarana seperti kios cinderamata, warung, rumah makan, toilet, dan mushola.

BACA JUGA:Pemkab Tasikmalaya Dorong UMKM Lokal Dipasarkan di Pasar Ramadhan, CNY: Ini Membantu Ekonomi Warga

3. Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran merupakan salah satu tempat wisata di Pangandaran yang selalu ramai dikunjungi wisatawan terutama pada momen libur Lebaran dan libur akhir tahun.

Pantai Pangandaran menjadi ikon dari destinasi wisata di Kabupaten Pangandaran. Wisata pantai ini menawarkan paket wisata yang lengkap mulai dari keindahan pantai, wisata kuliner, snorkeling, hingga terdapat fasilitas bermain seperti boogie, odong-odong, dan motor ATP.

Ada dua spot Pantai Pangandaran yang bisa kamu jelajahi saat berlibur ke sana. Pertama, Pantai Barat dan kedua Pantai Timur.

BACA JUGA: Masyarakat Kota Banjar Rela Antre Tukar Uang Baru untuk Digunakan saat Lebaran, Namun Harus ...

Pantai Barat Pangandaran merupakan kawasan dari Pantai Pangandaran yang karakteristik ombaknya tidak terlalu besar. Wisatawan yang datang ke sini dapat melakukan aktivitas wisata seperti bermain air, berenang, dan menikmati sunset.

Sementara itu, wisatawan yang berkunjung ke Pantai Timur Pangandaran dapat menikmati keindahan matahari terbit (sunrise), bermain water sport seperti banana boat.

Kemudian, di Pantai Timur Pangandaran terdapat banyak kuliner khas laut (seafood) sehingga cocok untuk berburu kuliner bersama keluarga maupun teman.

4. Green Canyon Pangandaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber