Dua Pemuda Bawa Motor Ugal-Ugalan di Tasikmalaya Diciduk Maung Galunggung saat Patroli Sahur

Dua Pemuda Bawa Motor Ugal-Ugalan di Tasikmalaya Diciduk Maung Galunggung saat Patroli Sahur

Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota saat mengamankan dua pemuda yang bawa motor ugal-ugalan di Jalan Bojong Tengah. istimewa--

Dua Pemuda Bawa Motor Ugal-Ugalan di Tasikmalaya Diciduk Maung Galunggung saat Patroli Sahur

TASIKMALAYA, RADARTASIK.COM - Suasana Ramadhan yang aman dan kondusif di Kota Tasikmalaya terus dijaga pihak kepolisian melalui berbagai patroli.

Seperti Senin 25 Maret 2024 dini hari, Patroli Sahur Tim Maung Galunggung Polres Tasikmalaya Kota mengamankan dua pemuda yang melakukan aksi ugal-ugalan di jalanan.

Kedua pemuda itu diamankan Maung Galunggung saat aksi ugal-ugalan naik motor di Jalan Bojong Tengah, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA:Bek Senior Persib Achmad Jufriyanto Berbagi Teknik Bertahan, Bisa Diikuti Pemain Sepakbola di Rumah

Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono melalui Kasat Samapta Polres Tasikmalaya Kota, AKP Hartono menyatakan, patroli sahur bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama bulan suci Ramadhan.

"Ya dalam patroli ini kita amankan dua remaja diduga dalam pengaruh minuman keras dan mengendarai sepeda motor secara ugal-ugalan," ujar AKP Hartono kepada wartawan.

Salah satu tujuan lainnya dari patroli sahur, jelas dia, adalah memberikan imbauan kepada masyarakat untuk meningkatkan ibadah dan menjaga lingkungan tetap kondusif selama bulan suci tersebut.

Dua pemuda yang lagi mabuk dan ugalan-ugalan di jalan itu dibawa ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan penindakan, sementara kendaraan yang digunakan juga diamankan sebagai bukti.

BACA JUGA:5 Tips Berpuasa Bagi Penderita Maag, Puasa Nyaman Tanpa Takut Kambuh

"Kami lakukan pembinaan terhadap para remaja dan mengamankan satu unit kendaraan sepeda motor ke Mapolres Tasikmalaya Kota untuk dilakukan penindakan," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: