Rating Pemain Monza vs AC Milan: Luka Jovic dan Malick Thiaw Biang Kerok Kekalahan Rossoneri

Rating Pemain Monza vs AC Milan: Luka Jovic dan Malick Thiaw Biang Kerok Kekalahan Rossoneri

Luka Jovic-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM - Luka Jovic dan Malick Thiaw menjadi biang kerok kekalahan Rossoneri dan mendapat penilaian yang rendah dalam rating pemain Monza vs AC Milan.

AC Milan kembali menunjukkan penampilan yang tidak konsisten lagi setelah ditaklukkan oleh Monza 4-2 di Stadion U Power dini hari tadi.

Kekalahan tersebut terjadi akibat kartu merah yang diterima Luka Jovic di babak kedua yang membuat AC Milan harus bermain dengan 10 orang saat tertinggal 2-0 oleh Monza.

Sedangkan Malick Thiaw terlihat kesulitan dalam melakukan operan dan melakukan kesalahan yang mengarah pada gol lawan serta gagal menghentikan serangan Colpani dengan baik yang berujung pada gol kedua Monza.

BACA JUGA:AC Milan Tumbang di Kandang Monza 4-2, Matteo Gabbia: Menyakitkan Kalah Seperti Ini

Rating Pemain Monza vs AC Milan

AC Monza:

Di Gregorio 6: Menjalani babak pertama dengan cukup tenang, namun terpaksa ditarik keluar sebelum peluit akhir karena cedera dalam bentrokan tidak disengaja dengan rekan setimnya.

Sorrentino 6: Tampil cukup baik setelah menggantikan Di Gregorio dan tidak bertanggung jawab besar atas dua gol yang dicetak oleh AC Milan.

BACA JUGA:Sudah Snapdragon 8 Nokia Alpha Ultra 2024 HP Gahar ini Harganya Cuma Segini

Izzo 6.5: Bermain sangat hati-hati, dan terlihat menghalau beberapa serangan dari area penalti dengan sembrono dan melakukan satu kesalahan yang menyebabkan terjadinya gol.

Pablo Marì 6.5: Berkuasa di lini tengah, siap dalam beberapa kesempatan seperti menghalau tendangan voli Jovic di babak pertama.

A. Carboni 6: Berperan sebagai bek sayap dengan kemampuan bertahan yang tinggi, meskipun menghadapi tekanan yang lebih intens di babak kedua.

Birindelli 6: Lebih cocok sebagai bek sayap daripada bek sejati, tampil lebih baik setelah bertukar posisi di babak kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber