AC Milan Tumbang di Kandang Monza 4-2, Matteo Gabbia: Menyakitkan Kalah Seperti Ini

AC Milan Tumbang di Kandang Monza 4-2, Matteo Gabbia: Menyakitkan Kalah Seperti Ini

Matteo Gabbia-Tangkapan Layar Instagram-

RADARTASIK.COM – Bek Matteo Gabbia, menyatakan, "Menyakitkan sekali kalah seperti ini," usai AC Milan tumbang di kandang Monza dengan skor 4-2 dini hari tadi.

AC Milan secara mengejutkan takluk oleh Monza dengan skor 4-2 di Stadion U-Power setelah berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di menit ke-88 melalui gol dari Pulisic.

Namun, dua gol di akhir pertandingan yang dicetak oleh Bondo dengan tendangan indahnya di menit ke-90, dan kemudian gol penutup dari Colombo mengakhiri perlawanan AC Milan.

Hasil ini membuat AC Milan gagal menyalip Juventus di posisi kedua dan semakin jauh untuk mengejar Inter Milan yang berada sangat kokoh di puncak klasemen.

BACA JUGA:Nikmatnya Kue Sus Durian, Renyah di Luar Lembut di Dalam, Kombinasi Pastry dan Si Raja Buah yang Memikat

Usai pertandingan, bek AC Milan, Matteo Gabbia, mengaku sangat menyakitkan harus kalah seperti ini dan meminta rekan-rekannya untuk kembali fokus menghadapi laga leg kedua melawan Rennes di babak playoff Liga Europa.

"Kami tidak bermain dengan baik, tapi kami memberikan segalanya dan itu menyakitkan untuk kalah seperti ini," kata Gabbia kepada MilanTV.

“Kekalahan seperti ini sangat menyakitkan, kami menyadarinya, tapi musim ini masih panjang," lanjutnya.

“Sekarang kami perlu pulih segera: Kami tahu kami akan segera bermain lagi Kamis ini dan kami ingin melupakan kesalahan ini. Kami menyesal karena kami telah memenangkan banyak pertandingan,” ujarnya.

BACA JUGA:Jadi Starter Saat AS Roma kalahkan Frosinone 3-0, Tommaso Baldanzi Mengaku Sangat Emosional

“Kekalahan adalah bagian dari sepak bola, sekarang kami harus bekerja lebih baik di Milanello untuk kembali tampil baik di Eropa dan Serie A," pungkasnya.

Berikut rangkuman pertandingan AC Monza vs AC Milan 4-2

Pencetak gol: 45’ Pessina (penalti), 45’+6 Mota, 64’ Giroud, 88’ Pulisic, 90’+1 Bondo, 90’+6 Colombo.

Susunan pemain Monza (4-2-3-1): Di Gregorio (digantikan pada menit ke-43 Sorrentino); Birindelli, Izzo, Marí, Carboni A.; Gagliardini, Pessina; Carboni V. (digantikan pada menit ke-66 Bondo), Colpani (digantikan pada menit ke-81 Pereira), Mota (digantikan pada menit ke-81 Maldini); Đurić (digantikan pada menit ke-66 Colombo). Cadangan: Gori; Bettella, Caldirola, D'Ambrosio, Donati, Kyriakopoulos; Akpa-Akpro, Machin, Zerbin. Pelatih: Palladino.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber