Rating Pemain Monza vs AC Milan: Luka Jovic dan Malick Thiaw Biang Kerok Kekalahan Rossoneri

Rating Pemain Monza vs AC Milan: Luka Jovic dan Malick Thiaw Biang Kerok Kekalahan Rossoneri

Luka Jovic-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

Gabbia 5: Mengalami malam yang rumit, kesulitan menghadapi Djuric dan terlibat dalam kesalahan kolektif di babak kedua.

Theo Hernandez 5.5: Salah satu pemain yang berusaha keras di babak pertama, tetapi kemudian performanya menurun dan tidak cukup efektif.

Bennacer 5: Awal yang buruk dengan kesalahan yang mengakibatkan gol kedua lawan. Digantikan oleh Giroud pada menit ke-54.

Giroud 6.5: Mampu mencetak gol saat dibutuhkan, memberikan kontribusi positif dalam serangan tim.

Adli 5.5: Performanya kurang memuaskan, terlalu banyak melakukan kesalahan membuatnya sulit untuk mempengaruhi permainan. Reijnders masuk menggantikannya pada menit ke-45.

Chukwueze 5.5: Memiliki momen-momen bagus di babak pertama, tetapi kemudian kesulitan untuk menemukan ritme permainannya. Pulisic masuk menggantikannya pada menit ke-45.

Loftus-Cheek 5.5: Performanya menurun dari kemenangan sebelumnya, kesulitan menemukan posisi yang tepat di lapangan.

Okafor 5: Tampil kurang efektif, tidak banyak berkontribusi dalam serangan tim. Rafael Leao masuk menggantikannya pada menit ke-45.

Jovic 4: Meskipun mencoba, penampilannya tidak cukup baik, melakukan kesalahan fatal yang berujung pada kartu merah.

Stefano Pioli 5: Dinilai sebagai "anak yang beruntung" saat skor masih 2-2, tetapi kehilangan kendali saat Monza melakukan comeback. Mungkin ada kesalahan taktik yang dibuat dalam pertandingan ini.

BACA JUGA:Kabar Baik, Achmad Jufriyanto Siap Jadi Asisten Pelatih Persib, Ini Tugas Barunya di Skuad Bojan Hodak

Berikut rangkuman pertandingan AC Monza vs AC Milan 4-2:

Pencetak gol: 45’ Pessina (penalti), 45’+6 Mota, 64’ Giroud, 88’ Pulisic, 90’+1 Bondo, 90’+6 Colombo.

Susunan pemain Monza (4-2-3-1): Di Gregorio (digantikan pada menit ke-43 Sorrentino); Birindelli, Izzo, Marí, Carboni A.; Gagliardini, Pessina; Carboni V. (digantikan pada menit ke-66 Bondo), Colpani (digantikan pada menit ke-81 Pereira), Mota (digantikan pada menit ke-81 Maldini); Đurić (digantikan pada menit ke-66 Colombo). Cadangan: Gori; Bettella, Caldirola, D'Ambrosio, Donati, Kyriakopoulos; Akpa-Akpro, Machin, Zerbin. Pelatih: Palladino.

Susunan pemain AC Milan (4-2-3-1): Maignan; Florenzi (digantikan pada menit ke-84 Musah), Thiaw, Gabbia, Theo Hernandez; Bennacer (digantikan pada menit ke-54 Giroud), Adli (digantikan pada menit ke-46 Reijnders); Chukwueze (digantikan pada menit ke-46 Pulisic), Loftus-Cheek, Okafor (digantikan pada menit ke-46 Leao); Jović. Cadangan: Mirante.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diolah dari berbagai sumber