Beppe Bergomi: Saya Tidak Pernah Mengkritik Rafael Leao, Dia Sering Memberikan Assist

Beppe Bergomi: Saya Tidak Pernah Mengkritik Rafael Leao, Dia Sering Memberikan Assist

Beppe Bergomi-Tangkapan Layar X-

RADARTASIK.COM - Beppe Bergomi mengatakan “Saya tidak pernah mengkritik Rafael Leao karena dia sering memberikan assist”.

Dalam sebuah wawancara dengan MilanNewsit, Beppe Bergomi mengulas tentang penampilan tidak konsisten Rafael Leao yang sering mendapatkan kritikan dari para pakar sepakbola di Italia.

Namun, Bergomi mengakui hampir tidak pernah mengkritik Rafael Leao karena ia melihatnya sebagai salah satu pemain yang selalu memberikan pengaruh bagi AC Milan.

Bergomi melihat bahwa ketika AC Milan mengalami kesulitan, Leao selalu hadir untuk menciptakan situasi yang memberikan ancaman ke pertahanan lawan dengan aksi individu atau assistnya.

BACA JUGA:Media Italia: Simone Inzaghi Membimbing Inter dengan Baik dan Tidak Memberi AS Roma Kesempatan untuk Bernapas

Bergomi menekankan bahwa pemain berbakat seperti Leao mungkin tidak selalu konsisten, tetapi tetap merupakan pemain bertalenta yang layak mendapatkan dukungan.

"Saya adalah salah satu dari sedikit orang yang hampir tidak pernah mengkritik Rafael Leao karena dia adalah salah satu pemain yang, bahkan di hari-hari sulit, selalu memberikan pengaruh, menciptakan dua atau tiga situasi, memberikan assist, selalu memberikan tekanan pada tim lawan,” kata Beppe Bergomi kepada MilanNewsit.

"Saya tidak tahu apakah dia lebih merupakan pemain satu lawan satu, tapi saya tahu dia adalah pemain bertalenta dan pemain bertalenta tidak selalu memiliki konsistensi. Dan kamu harus memberikan itu padanya," jelasnya.

BACA JUGA:Kalahkan Napoli 1-0, Stefano Pioli: AC Milan Hampir Menyamai Level Inter Milan yang Luar Biasa

Dukungan untuk Leao juga datang dari Theo Hernandez yang merasa banyak orang hanya melihat jumlah gol yang dihasilkan tanpa melihat kerja kerasannya di lapangan usai menekuk Napoli 1-0 di San Siro.

“Kami tahu Rafa adalah pemain luar biasa. Dia mungkin tidak selalu mencetak gol, tapi dia memberikan assist penting,” ucap Theo kepada DAZN.

“Orang-orang tidak melihat pekerjaan yang dia lakukan dalam latihan setiap hari,” sindirnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber