Rafael Leao Beri Pesan Terselubung Usai Dicemooh Curva Sud AC Milan

Rafael Leao Beri Pesan Terselubung Usai Dicemooh Curva Sud AC Milan

Rafael Leao-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COMRafael Leao Memberikan Pesan Terselubung Usai Dicemooh oleh Curva Sud dalam hasil imbang 3-3 antara AC Milan vs Genoa di San Siro. 

Secara mengejutkan, Rafael Leao menjadi sasaran ejekan dari para penggemar garis keras AC Milan, Curva Sud, saat digantikan oleh Noah Okafor pada menit ke-67. 

Leao Terlihat sangat kecewa, bahkan tidak kembali ke bangku cadangan dan langsung bergegas masuk ke terowongan.

Ultras AC Milan yang melakukan protes juga terlihat tetap diam sepanjang pertandingan sebelum meninggalkan San Siro sepuluh menit sebelum peluit akhir berbunyi, mereka meninggalkan satu spanduk bertuliskan 'Suara Keheningan'. 

BACA JUGA: Info Lowongan Pekerjaan: Honda Membutuhkan 2 Posisi untuk Lulusan D3, Ayo Buruan Daftar

Protes ini terjadi di tengah tuntutan dari ultras AC Milan yang meminta strategi yang lebih jelas dari klub menjelang jendela transfer musim panas 2024. 

Tepat sebelum kick-off, ultras di Curva Sud terlihat memasang tujuh spanduk, meminta 'strategi komunikasi, kehadiran institusi, penandatanganan yang tepat, kohesi, ambisi, dan kemampuan' dan spanduk ketujuh dan terakhir berbunyi: 'Proyek kemenangan dimulai dari klub.'

Reporter DAZN, Davide Bernardi, membenarkan bahwa suasana di San Siro hari itu sangat tidak biasa karena semua fans AC Milan cuma duduk diam dan hanya bersuara untuk menanggapi ejekan dari penggemar Genoa. 

“Lingkungannya sangat aneh. Giroud langsung melihat ke arah spanduk,” kata reporter tersebut. 

BACA JUGA: Jadwal Pemberangkatan dan Pemulangan Jemaah Haji Telah Dirilis Kemenag, Ini Rinciannya

“Dari segi kehadiran, Curva Sud tidak sepenuhnya terisi dan secara visual menimbulkan efek yang aneh karena semua fans duduk. Satu-satunya tanda kehadirannya adalah ejekan untuk menanggapi nyanyian dari fans Genoa,” lanjutnya.

Rafael Leao kemudian memberikan pesan terselubung di media sosialnya usai menjadi bahan ejekan Curva Sud. 

Walaupun pesan tersebut tidak secara eksplisit disebutkan untuk merespons kemarahan penggemar Rossoneri, subjek pesannya jelas tentang sepak bola. 

“Terima kasih telah ada, ada orang yang tidak mengerti maknanya... Lebih dari sekadar gairah, itu adalah sebuah agama!," tulis Leao di postingan Instagramnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber