AC Milan Kalahkan Verona, Stefano Pioli Anggap Leao dan Theo Hernandez Salah Satu Duet Terbaik di Eropa

AC Milan Kalahkan Verona, Stefano Pioli Anggap Leao dan Theo Hernandez Salah Satu Duet Terbaik di Eropa

Theo Hernandez melakukan selebrasi bersama Rafael Leao-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM –Stefano Pioli menganggap Rafael Leao dan Theo Hernandez sebagai salah satu duet terbaik di Eropa setelah AC Milan mengalahkan Verona 3-1. 

Saat memberikan wawancara kepada DAZN, Stefano Pioli memuji performa AC Milan yang menurutnya memahami permainan dengan baik dan menciptakan banyak peluang saat menghadapi Verona di kandangnya.

“Kami memahami permainan dengan baik, mungkin kami bisa lebih waspada saat gol mereka yang sangat bagus. Kami bermain sebagai tim dan menciptakan banyak peluang. Saya pikir performa kami sangat positif," kata Pioli dikutip dari Tuttomercato.

Pioli kemudian menjelaskan dampak pergantian pemain yang membuat AC Milan kembali mencetak gol ketiga melalui Chukwueze karena ia menginginkan pemain yang lebih cerdas untuk menggantikan Loftus-Cheek dan Pulisic yang kelelahan.

BACA JUGA:Theo Hernandez Jadi Tumbal kemenangan AC Milan 3-1 Atas Verona, Bakal Absen Saat Hadapi Fiorentina

“Saya melihat Loftus-Cheek dan Pulisic lelah tetapi itu wajar. Selain dari segi taktis, kami membutuhkan kecerdasan dan Giroud, Musah, dan Chukwueze memberikannya kepada kami,” ucap Pioli.

“Kami mengalami tekanan yang tepat tetapi saya percaya bahwa kami memenangkan pertandingan secara pantas meskipun Verona bertahan hingga akhir,” lanjutnya.

“Kami telah mempelajari lawan kami dengan baik, yang memiliki satu minggu untuk mempersiapkan pertandingan ini. Kami berusaha untuk memiliki lebih banyak kualitas dan tim memberikannya,” paparnya.

Pioli kemudian meminta agar tidak memberikan penilaian terlalu dini kepada Samuel Chukwueze yang dianggap pembelian gagal AC Milan karena saat ini dia bermain di liga sulit dibandingkan saat berseragam Villarreal.

BACA JUGA:Kampung Kawung Kabupaten Ciamis Jadi Sentra Ekonomi Kerakyatan Melalui Olahan yang Manis-Manis

"Chukwueze sekarang bermain di liga yang sulit dan rumit tetapi dia menunjukkan banyak dedikasi untuk memberikan yang terbaik,” terangnya.

“Tuntutan di Milan tentu berbeda dari yang dia alami di Villarreal. Terlalu sering penilaian dibuat tergesa-gesa dan tidak ada waktu untuk menunggu,” kritiknya.

“Ini butuh waktu tetapi dia selalu menunjukkan dedikasi yang besar. Saya senang dengan golnya. Kami memiliki kesabaran untuk menunggu semua pemain kami," jelasnya.

Terakhir, Pioli menekankan bahwa Rafael Leao dan Theo Hernandez adalah salah satu pasangan terbaik di Eropa dan ia mengakui menikmati penampilan keduanya saat mengalahkan Verona 3-1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato