Prediksi Braglia di Laga AC Milan Vs Atalanta: Leao Punya Kualitas Tetapi De Ketelaere Membuat Perbedaan

Prediksi Braglia di Laga AC Milan Vs Atalanta: Leao Punya Kualitas Tetapi De Ketelaere Membuat Perbedaan

Charles De Ketelaere -Tangkapan Layar Instagram @ atalantabc-

RADARTASIK.COM - Prediksi Simone Braglia dalam laga AC Milan vs Atalanta muncul di Radio TMW dan menyatakan bahwa "Leao memiliki kualitas tetapi De Ketelaere membuat perbedaan".

Saat hadir dalam program Maracanà, mantan kiper Simone Braglia mengulas pertandingan AC Milan vs Atalanta dan menyoroti kemungkinan absennya Rafael Leao dalam pertandingan tersebut.

Dia menyatakan kekhawatirannya jika Leao diberi istirahat, mengamati bahwa masalah utama AC Milan adalah kurangnya performa maksimal dari pemain-pemainnya, yang menurutnya menunjukkan kegagalan dalam bursa transfer.

Braglia merasa fluktuasi penampilan AC Milan terjadi karena kurangnya kekokohan lini pertahanan dan kurangnya identitas yang jelas dalam tim.

BACA JUGA:Susunan Pemain Lecce Vs Inter Milan: Ajang Unjuk Gigi Davide Frattesi dan Emil Audero 

Di sisi lain, dia mencatat bahwa Atalanta memiliki identitas yang jelas dan menyoroti bahwa De Ketelaere telah menjadi pemain yang sering membuat perbedaan bagi timnya musim ini.

"Ketika saya mendengar bahwa Leao akan absen, saya merasa khawatir. Di setiap pertandingan, dia seharusnya memberikan yang terbaik," kata Simone Braglia seperti yang dikutip dari Tuttomercato.

"Masalah Milan adalah bahwa saat ini tidak ada yang memberikan yang terbaik, yang mengarah pada kesimpulan bahwa kampanye transfer telah gagal," jelasnya.

"Milan juga belum menemukan fase pertahanan yang kokoh dan identitas yang jelas. Sebaliknya, hal itu terjadi di Atalanta, karena hasilnya sangat jelas," tambahnya.

 BACA JUGA:Update Peringkat UEFA: Inter Milan dan AS Roma Masuk 10 Besar, AC Milan di Bawah Atalanta

"Meskipun Leao memiliki kualitas untuk membuat perbedaan, tahun ini De Ketelaere yang menjadi pembeda," tambahnya.

Terakhir, Simone Braglia mengomentari hasil undian babak 16 besar Liga Europa dan menyarankan bahwa De Rossi harus memastikan kemenangan di leg pertama saat AS Roma menjamu Brighton.

"Roma akan menghadapi kesulitan jika tidak mampu mengamankan kemenangan di leg pertama melawan Brighton. Perhatikan juga pertandingan antara Slavia melawan Milan, itu bisa menjadi pertandingan yang sulit," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tuttomercato