Media Italia: Simone Inzaghi Membimbing Inter dengan Baik dan Tidak Memberi AS Roma Kesempatan untuk Bernapas

Media Italia: Simone Inzaghi Membimbing Inter dengan Baik dan Tidak Memberi AS Roma Kesempatan untuk Bernapas

Simone Inzaghi-Tangkapan Layar Instagram @inter-

RADARTASIK.COM – Media Italia memberikan pujian kepada Simone Inzaghi yang berhasil membimbing Inter Milan dengan baik dan tidak memberi AS Roma kesempatan untuk bernapas.

Usai menekuk AS Roma 4-2 di Olimpico, media Italia langsung memberikan pujian setinggi langit untuk pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

La Gazzetta dello Sport melihat Inter Milan semakin minim melakukan kesalahan dan mereka memberi nilai 7 untuk Simone Inzaghi yang dianggapnya berhasil membimbing Inter Milan dengan sangat baik.

"Di pinggir lapangan, dia akan bersorak keras di babak pertama. Namun, dia membimbing Inter dengan baik, dengan kepribadian yang luar biasa," tulis La Gazzetta.

BACA JUGA:Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan Atas Napoli, Theo Hernandez Jelaskan Makna Dibalik Selebrasinya Liarnya

Corriere dello Sport menggambarkan hal serupa dan melihat kemenangan atas AS Roma semakin mendekatkan Inter Milan untuk meraih scudetto musim ini: "Mereka bisa saja memenangkan pertandingan yang akan mengantarkan mereka pada gelar juara.”

“Tim yang kurang presisi di babak pertama, tetapi mengalami perubahan besar di babak kedua. Inter yang sesungguhnya muncul, tidak memberi lawan kesempatan untuk bernapas, menekan terus, dan bahkan dengan permainan individu, mampu membalikkan keadaan dengan dramatis,” lanjutnya.

“Gol Thuram membangunkan tim dan menghidupkan kembali kualitas tim terbaik Serie A," ulas Corriere dello Sport.

Tuttosport juga memberi nilai 7 untuk Farris yang mendampingi Inter Milan saat mengalahkan AS Roma karena Inzaghi terkena skorsing.

BACA JUGA:Sedap Nih! di Tasikmalaya Ada Kebun Durian Duri Hitam dan Musang King yang Matang Pohon

"Dengan dia di bangku cadangan untuk Inzaghi, Inter tidak pernah kalah. Namun, dalam kasus ini, kontribusinya sangat signifikan," puji Tuttosport.

Corriere della Sera memberikan nilai 7 untuk duo Farris-Inzaghi: "Comeback pertama yang gemilang, diikuti dengan ujian kekuatan lainnya: begitu terdapat celah untuk menyerang di sisi sayap, Inter berhasil membalikkan keadaan dengan gemilang."

Sedangkan media L'Interista memberikan penilaian yang paling tinggi untuk Farris-Inzaghi sebesar 7,5 karena menanggap kemenangan ini sangat berarti dan mereka percaya pidato Inzaghi di ruang ganti memberikan pengaruh sangat besar atas penampilan Inter di babak kedua.

"Kemenangan seperti ini memiliki nilai yang sangat besar. Meskipun tanpa pemimpin di bangku cadangan, Inzaghi memotivasi Nerazzurri dengan gemilang,” tulis L'Interista.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber