Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan Atas Empoli, Christian Pulisic Bantah Tidak Sportif saat Melawan Lazio

Jadi Pahlawan Kemenangan AC Milan Atas Empoli, Christian Pulisic Bantah Tidak Sportif saat Melawan Lazio

Christian Pulisic-Tangkapan Layar Instagram @acmilan-

RADARTASIK.COM – Christian Pulisic menyangkal tuduhan berlaku tidak sportif saat melawan Lazio setelah menjadi pahlawan dalam kemenangan AC Milan atas Empoli

Meskipun tanpa kehadiran Rafael Leao, AC Milan berhasil mengalahkan Empoli 1-0 melalui gol semata wayang yang dicetak oleh Christian Pulisic di babak kedua. 

Dalam wawancara dengan DAZN, Pulisic mengakui bahwa golnya sedikit berbau keberuntungan karena bola tembakannya berubah aarah setelah mengenai Sebastian Luperto sebelum masuk ke gawang Empoli.

Ia juga menjelaskan rahasia performa apiknya setelah bergabung dengan AC Milan dan sudah mencetak 10 gol di Serie A musim ini, menjadi awal terbaik sepanjang kariernya.

BACA JUGA:Pihak Swasta Bisa Kelola Tanah Harim di Kabupaten Pangandaran, Tapi Harus Ada Izin dari Pusat

"Pertandingan yang bagus, gol sedikit beruntung, tapi kami menerimanya dan terus bergerak," ujar Pulisic kepada DAZN. 

"Saya merasa ini adalah salah satu performa terbaik dalam karier saya. Saya mendapat banyak kepercayaan dari para staf, rekan satu tim, kota, dan para penggemar, jadi saya merasa sangat baik di sini," tambahnya.

Pulisic juga menegaskan bahwa tidak ada niatan untuk berperilaku tidak sportif saat melawan Lazio yang mengakibatkan Luca Pellegrini dikeluarkan dari lapangan. 

Ia menjelaskan bahwa tidak menyadari Taty Castellanos mengalami cedera sehingga terus berusaha merebut bola yang dikuasai oleh Pellegrini.

BACA JUGA:Kata Kemenag, Hilal Penentuan 1 Ramadan Belum Terlihat di Tasikmalaya

"Bagi saya, ini bukan masalah sportivitas. Saya tidak melihat apa pun di belakang saya, saya bermain sampai peluit berbunyi dan saya dijatuhkan," ujarnya. 

"Saya tidak berniat melakukan hal seperti itu, situasinya menjadi tidak terkendali," jelas Pulisic. 

"Orang-orang yang mengenal saya akan tahu itu, orang-orang di luar bisa mengatakan apa pun yang mereka inginkan, tapi saya tidak bermaksud apa pun saat melawan Lazio," tegasnya.

Terakhir, Pulisic meminta AC Milan untuk memperkuat lini pertahanan jelang leg kedua di babak 16 besar Liga Europa melawan Slavia Praha. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: dazn